Spesifikasi Vivo iQOO Z7x, Baterai Jumbo Awet Seharian Kapasitas Ram 8 GB

Spesifikasi Vivo iQOO Z7x, Baterai Jumbo Awet Seharian Kapasitas Ram 8 GB

hp vivo iQOO Z7x --

OKUTIMURPOS.COM - Vivo merilis hp gaming yang garang di kelasnya, hp ini bernaman vivo iQOO Z7x.

Hp vivo iQOO Z7x berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan dan untuk hp vivo iQOO Z7x ini sendiri pertama kali dirilis ke pasar Indonesia adalah pada bulan April 2023.

Hp vivo iQOO Z7x mengusung spesifikasi yang gahar, serta memiliki harga yang sesuai dengan kapasitas spesifikasi yang dimiliki oleh hp ini. Hp ini dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan.

hp vivo iQOO Z7x membawa spesifikasi yang gahar seperti performa chipsetnya yang mengusung Snapdragon 695, yang dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB.

Selain itu hp ini juga dibekali dengan baterai yang jumbo serta dukung pengisian daya cepat.

Untuk mengetahui lebih detail tentang hp ini, simak ulasan di bawah ini:

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Oppo Reno 10 dan Redmi Note 12 Turbo, Harga Sama

Dalam desainnya, hp ini memiliki dimensi dengan panjang 164.6mm, lebar 75.8mm, ketebalan 9.1 mm serta memiliki bobot 205 gram yang terbilang cukup berat.

Tetapi dibalik dimesinya yang cukup berat hp ini menompang baterai yang cukup besar.

Untuk layarnya, hp vivo iQOO Z7x mengusung  layar berukuran 6.64 inci yang hanya dilindungi dengan teknologi IPS LCD 120Hz. Kerapatan pikselnya juga biasa saja yakni hanya di angka 395 ppi.

Untuk fotografinya, hp vivo iQOO Z7x memiliki dua kamera utama yang beresolusi 50 MP (wide), f/1.8 dan 2 MP (depth), f/2.4. sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP (wide), f/2.0.

Untuk kualitas Videonya kamera utamanya telah mampu merekam kualitas Video hingga 1080p@30/60fps dan gyro-EIS dan untuk kamera depannya hanya bisa merekam video hingga 1080p@30 saja.

Untuk performanya,hp vivo iQoo Z7x mengandalkan prosesor Snapdragon 695 5G. chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan memiliki dua kapasitas penyimpanan yang berbeda yaitu 128 GB dan 256 GB sesuai dengan kebutuhanmu. 

BACA JUGA:Waw Kecombrang, Tidak Hanya Penyedap Masakan tetapi Juga Kaya Manfaat Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: