Spesifikasi Vivo iQOO Z7x, Baterai Jumbo Awet Seharian Kapasitas Ram 8 GB

Spesifikasi Vivo iQOO Z7x, Baterai Jumbo Awet Seharian Kapasitas Ram 8 GB

hp vivo iQOO Z7x --

Selain itu, hp ini juga memiliki Extended RAM yang bisa menambah ekstra RAM 8 GB. Serta memiliki slot microSD yang bisa ditambah hingga 1TB untuk kelancaran bermain game dan penggunaan sehari-hari.

Untuk kapasitas baterainya, hp ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat (fast charging) 80W hp ini di klaim dapat terisi hingga  50% dalam 25 menit.

iQOO Z7x menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) khas Vivo, yaitu Funtouch OS 13.

Untuk mendukung pengalaman gaming,hp vivo iQoo Z7x 5G dibekali dengan 5-Layer Liquid Cooling sehingga mampu menurunkan panas inti CPU hingga 10 derajat Celsius. 

HP juga memiliki fitur MotionControl, layar yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna saat bermain.

4G Game Vibration yang dapat memberikan sensasi melalui getaran yang nyata, dan Audio Booster yang akan memuaskan power optimizer melalui suara yang menggelegar saat bermain.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G, Segera Hadir di Indonesia, Cek Harganya

Fitur lain yang dimiliki vivo iQOO Z7x ini yaitu Fingerprint di bagian samping yang menyatu dengan tombol power, NFC, Jack 3.5mm, 5G.

Untuk warna yang dimiliki vivo iQOO Z7x ini memiliki dua varian warna, yaitu Metallic Grey, Tropical Blue.

Hp ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.599.000 untuk varian RAM 8GB ROM 128GB dan Rp 2.999.000 untuk varian. 

Bagaimana? Jika anda tertarik memiliki hp vivo iQOO Z7x ini silahkan beli di eccomerce langganan anda atau cek toko hp terdekat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: