3 Perbandingan HP Harga Rp1 Jutaan, Lengkap dengan NFC

3 Perbandingan HP Harga Rp1 Jutaan, Lengkap dengan NFC

fitur NFC kini tak hanya ada di smartphone mahal di segmen menengah ke atas--

BACA JUGA:Samsung Harga 1 Juta? Galaxy A04e, Bisa di Bandingkan dengan HP Lain

Masuk pada November 2021 lalu, Infinix Smart 6 NFC disebut sebagai penerus dari Infinix Smart 5 yang juga memiliki review positif dari para penggunanya.

Infinix mengklaim sendiri bahwa smartphone mereka yang kali ini memiliki baterai yang dapat tahan menelepon selama 31 jam dengan durasi pemutaran video sampai 23 jam dan durasi pemutaran musik sampai 87 jam.

Jika ponsel menggunakan ultra power mode pada saat 5%, maka akan bertahan selama 15 jam.

Infinix Smart 6 NFC ini juga memiliki kamera kualitas tinggi yang menghadirkan 2 sensor, yaitu 8MP kamera utama dan 0,8MP bokeh. Frame Rate pada ponsel Infinix kali ini adalah 30 FPS.

Resolusi pada layar smartphone Infinix series ini adalah 720p dengan tingkat kecerahan tertinggi, yaitu mencapai 500 nit. 

Infinix Smart 6 diperkuat prosesor Unisoc SC9863A dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Memang bukan yang terbesar, tapi cukup baik untuk Smartphone dengan harga mendekati Rp1 juta.

BACA JUGA:Komponen Penyimpanan Internal Smartphone Sering Penuh, Ini Tips Menghematnya

Harga Infinix Smart 6 NFC baru ada pada sekitar Rp1.250.000 tertarik beli smartpohone ini?

2. Samsung galxy a05

Samsung Galaxy A05 hadir dengan layar LCD seluas 6,7 inci beresolusi HD+ dengan desain Infinity-U, alias notch atau poni sebagai tempat buat kamera selfienya.

Samsung Galaxy A05 ditenagai prosesor MediaTek Helio G85, serta dilengkapi RAM sampai 6 GB dengan ruang penyimpanan hingga 128 GB. 

Untuk menopang dayanya, disematkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 25W. teknologi ini dapat mengisi daya baterai sampai 48 persen dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:Terbaru Infinix Hot 40 Pro, Garang untuk Bermain Game  

Fitur lainnya, smartphone ini berjalan di One UI Core 5.1 yang telah disesuaikan untuk smartphone entry-level, serta dijanjikan mendapatkan update dua kali OS dan pembaruan keamanan selama empat tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: