Perbandingan Spesifikasi Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro, Sama-sama Rp3 Jutaan

Perbandingan Spesifikasi Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro, Sama-sama Rp3 Jutaan

tentunya kamu harus mempertimbagkannya sesuai dengan kebutuhan kamu. Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro --

OKUTIMURPOS.COM - Untuk kamu yang bingung jika memilih hp Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro dengan badjet Rp 3 jutaan berikut ini perbedaan dari kedua hp tersebut.

Dari kedua hp tersebut, tentunya kamu harus mempertimbagkannya sesuai dengan kebutuhan kamu. Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro membawa spesifikasi yang di unggulkan dari masing masing hp.

Dari spesifikasi yang diunggulkan kedua hp tersebut, kita harus mempertimbangkan secara matang matang agar sesuai untuk menunjang aktivitas anda sehari hari.

Agar tidak salah beli, perbedaan-perbedaan yang ditawarkan oleh kedua hp tersebut harus disesuaikan dengan preferensi maupun kebutuhan kita.

Pengalaman pemakaian dari Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro tentunya sangat berbeda baik dari desain, kamera,  baterai, dan spesifikasi lainnya.

BACA JUGA:Terbaru Infinix Hot 40 Pro, Garang untuk Bermain Game

Untuk mengetahui lebih lanjut perbedaan dari Tecno Pova 5 Pro dan Infinix Note 30 Pro simak berikut ini:

Dari segi desainnya, Tecno Pova 5 Pro memiliki desain futuristik dan modern dengan back cover yang bisa nyala untuk notifikasi dan game action.

Sehingga membuat hp ini tampak menarik saat digunakan.Hp ini dilindungi dengan materialnya plastik serta memiliki bobot 220 gram.

Sedangkan Infinix Note 30 Pro ini back caver bagian belakangnya sudah kaca meskipun di sisi sampingnya menggunakan material plastik. Untuk bobotnya hp ini memiliki berat 203 gram.

Meskipun Infinix Note 30 Pro terlihat mempunyai desain yang biasa, hp ini memiliki Fitur menariknya di bagian belakangnya sudah dukungan untuk wireless charging 15 watt, yang umumnya hanya ada di HP flagship.

Beralih ke bagian layarnya, Tecno Pova 5 Pro mengusung Layar IPS LCD 6,78 inci, resolusi full HD plus, kecerahan 580 nits, Refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Luna G9 HP Harga Rp1 Juta, Dilengkapi Fitur Canggih

Sedangkan Infinix Note 30 Pro mengusung Layar AMOLED 6,67 inci, resolusi lebih tinggi, yaitu full HD plus, kecerahan 900 nits, Refresh rate 120 Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: