Rekomendasi 5 Hero Counter Martis, Diggie bisa melindungi Teman satu Tim

Rekomendasi 5 Hero Counter Martis, Diggie bisa melindungi Teman satu Tim

Hero martis --

Rekomendasi 5 Hero Counter Martis, Diggie bisa melindungi Teman satu Tim 

OKUTIMURPOS.COM - Hero martis di mobile legends merupakan hero yang di takuti bagi sebagian orang karena skilnya yang sangat sakit. 

Martis merupakan salah satu hero fighter terkuat di mobile legends yang sering dijadikan andalan sebagai seorang jungler di permainan.

Hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa sehingga membuatnya menjadi sangat kuat di dalam permainan. 

Hero martis mempunyai keunggulan pada sekill 2 nya yang memberikan efek immune. Saat martis menggunakan skil duanya di tidak akan takut untuk mengincar lawan yang di lawannya, sebab sekill dua milik martis tidak bisa di cancel oleh musuh. 

Ultimate yang di miliki hero martis juga sangat menakutkan. Pasalnya ultimate yang dimiliki martis ini jika terkena lawan yang darahnya sedikit bisa menambah movement speed sehingga bisa dengan mudah mengejar musuh yang darahnya tipis. 

BACA JUGA:5 Hero Midlaner yang harus Kamu Cobain, Andalan untuk Push Rank!

Namun, ada beberapa hero yang memiliki kemampuan atau keunggulan tertentu yang dapat digunakan sebagai counter untuk martis. 

Maka dari itu kamu harus mengetahui beberapa hero yang bisa mengcounter martis. Berikut ini adalah beberapa hero yang sering dianggap sebagai hero counter martis:

1. Kaja

Kaja merupakan hero pertama yang bisa mengcounter hero martis di mobile legends. 

Ultimate dari kaja dapat membuat efek suppress kepada martis walaupun ia menggunakan skill duanya. Sehingga kaja sangat cocok untuk mengcounter hero martis. 

2. Minsitthar

Minsitthar merupakan hero kedua yang bisa mengcounter martis. Itu karena ultimate dari minsitthar membuat skill 2 dan ultimate martis tidak dapat dikeluarkan sehingga martis kesulitan untuk menghadapi minsitthar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: