5 Hero Ampuh untuk Tahlukan Lancelot Mobile Legends, Bikin Tidak Berkutik

5 Hero Ampuh untuk Tahlukan Lancelot Mobile Legends, Bikin Tidak Berkutik

Lancelot--

Gunakan counter hero Lancelot Mobile Legends jika berhadapan dengannya

OKUTIMURPOS.COM -  Lancelot dikenal dengan hero yang tersakit di game Mobile Legends serta memiliki kelincahan yang gesit karena sekil satunya.

Karena itu butuh hero yang bisa mengcounternya agar tim yang menggunakan hero ini mengalami kekurangan koin sehingga lama untuk membeli aitem yang dibutuhkannya.

Hero assassin tersebut memiliki kemampuan untuk keluar-masuk team-fight, menghindari skill musuh, dan bahkan menghabisi hero tank dengan build item yang tepat.

Pastikan gunakan counter hero Lancelot Mobile Legends jika berhadapan dengannya. 

BACA JUGA:Hero Aldous Banyak yang Pick! Ini 3 Hero Conternya

Tidak semua hero Mobile Legends ampuh untuk menghadapi Lancelot. Karena itu pastikan amankan hero counter Lancelot jika lawan pick hero tersebut.

Apalagi Lancelot belakngan ini hero lancelot sangat laris di pick karena heronya yang sakit serta susah untuk di tangkap.

Saat lancelot mnggunakan skill miliknya, tidak ada satu seranganpun yang mengenai dirinya karena sekilil sekill yang dimiliki assassin ini jika yang menggunakan hero ini seorang pro player.

Tetapi, walaupun Hero assassin ini mempunyai imunitas yang tinggi bukan berarti tidak bisa melawan hero ini. Biasanya lawan menunggu Lancelot kehabisan skill baru untuk menyerangnya sehingga tidak ada kekebalan lagi.

Meski hero assassin tersebut sangat sulit di tumbangkan, Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menumbangkan assassin tersebut, salah satunya adalah memilih hero counter.

Berikut ini beberapa hero counter Lancelot yang bisa kamu gunakan:

1. Martis

Martis adalah hero fighter yang sangat efektif dan tangguh. Martis memiliki kemampuan untuk membatalkan skill Lancelot dengan skill dua yang digabungan dengan skill satu Martis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: