Dramatis, Jerman Lolos ke Final Piala Dunia U-17 2023 Usai Libas Argentina Lewat Adu Penalti

Dramatis, Jerman Lolos ke Final Piala Dunia U-17 2023 Usai Libas Argentina Lewat Adu Penalti

Timnas U-17 Jerman berhasil meraih tiket ke final Piala Dunia U-17 2023 dengan dramatis. Foto: Fifa world cup instagram--

Dramatis, Jerman Lolos ke Final Piala Dunia U-17 2023 Usai Libas Argentina Lewat Adu Penalti

okutimurpos.com- Timnas U-17 Jerman berhasil meraih tiket ke final Piala Dunia U-17 2023 dengan penuh dramatis. 

Jerman selanjutnya akan bertemu di final nanti dengan pemenang semifinal lain; Prancis atau Mali yang saat ini masih berlaga.

Ya, Dalam laga semifinal yang diadakan 28 November 2023 di Stadion Manahan, Solo, Timnas U-17 Jerman sukses mengalahkan Timnas U-17 Argentina melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Laga antara Jerman dan Argentina berjalan sangat seru dan penuh emosi sejak menit pertama. 

Timnas U-17 Argentina langsung mengancam gawang lawan hanya dalam 20 detik pertandingan dimulai, tetapi peluang tersebut gagal dimaksimalkan oleh Claudio Echeverri.

BACA JUGA:Perusahaan Jerman-China ini Keliling Sumsel

Timnas U-17 Jerman berhasil mencetak gol pertama lewat aksi Paris Brunner di menit ke-9, menggiring mereka unggul dalam pertandingan ini. 

Namun, Timnas U-17 Argentina tak tinggal diam dan terus memberikan tekanan.

Agustin Ruberto dari Argentina U-17 menjadi bintang dengan mencetak hattrick (36', 45+4', 90+7') dalam laga ini. Namun, Jerman U-17 juga tak kalah tajam dengan gol-gol dari Paris Brunner (9') dan Max Moerstedt (69').

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi dan serangan dari kedua tim. Gol-gol terus mengalir, dan pertandingan berakhir imbang 3-3 setelah waktu normal.

Puncak drama terjadi saat adu penalti. Timnas U-17 Jerman berhasil mengatasi tekanan dan memenangkan adu penalti dengan skor 4-2.

BACA JUGA:Live Semifinal U-17 World Cup Indonesia 2023, Argentina Lebih Diunggulkan dari Jerman Namun...

Pemain-pemain seperti Da Silva Moreira, Robert Ramsak, Fayssal Harchaoui, dan Paris Brunner menjadi penentu kemenangan Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: