Hyundai Komitmen Dukung Even FIFA Hingga 2030

Hyundai Komitmen Dukung Even FIFA Hingga 2030

Hyundai menyerahkan 148 kendaraan, termasuk model ramah lingkungan IONIQ 5 dan IONIQ 6, serta CRETA, STARGAZER, dan PALISADE, untuk mendukung mobilitas para eksekutif dan pejabat FIFA -U-17 World Cup Indonesia di Jakarta 2023 --

Hyundai Komitmen Dukung Even FIFA Hingga 2023

okutimurpos.com- Hyundai Motor Company, melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menjadi Sustainable Mobility Partner untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. 

Dalam perannya ini, Hyundai menyerahkan 148 kendaraan, termasuk model ramah lingkungan IONIQ 5 dan IONIQ 6, serta CRETA, STARGAZER, dan PALISADE, untuk mendukung mobilitas para eksekutif dan pejabat FIFA di  Indonesia.

Peran Hyundai sebagai partner mobilitas berkelanjutan ini bertujuan untuk menyediakan solusi transportasi yang seamless dan efisien selama penyelenggaraan turnamen sepak bola junior ini di Indonesia. 

FIFA U-17 World Cup, yang diadakan dua tahun sekali sejak 1985,  berlangsung di empat kota di Indonesia dari 10 November hingga 2 Desember, menandai pertama kalinya Indonesia sebagai tuan rumah dan debut tim Garuda Muda.

Dan saat ini telah memasuki babak perempat final, yang digelar 24  November dan 25 November 2023. Spanyol v Jerman, Brasil v Argentina, Prancis v Uzbekistas, Mali lawan Maroko.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Raih Poin Perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Huni Dasar Klaseman Grup F


Babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 --

Woojune Cha, President Director HMID, menyatakan kebanggaannya dalam mendukung FIFA U-17 World Cup dan komitmen Hyundai terhadap generasi muda.

BACA JUGA: InI Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?

Kolaborasi ini juga menandai komitmen Hyundai dalam mendukung sepak bola dan generasi muda Indonesia.

Hyundai telah lama terlibat sebagai sponsor dalam berbagai kompetisi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup, dan telah mengumumkan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030. 

Nick Brown, Director of Commercial Partnerships FIFA, menekankan dampak positif dari kerja sama 24 tahun antara FIFA dan Hyundai, serta optimisme untuk kemitraan mendatang. (*)

BACA JUGA:Laga Hidup Mati, Tim U-17 Indonesia v Maroko di Grup A Piala Dunia U-17 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: