Silahturahmi, Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko Saputra Disambut Bupati OKU Timur Lanosin

Silahturahmi, Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko Saputra Disambut Bupati OKU Timur Lanosin

FOTO : DEO/OKUTPOS TERLIHAT : Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menerima kehadiran Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra, S.H.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menerima kehadiran Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra, S.H di Ruang Audiensi Setda OKU Timur, Kamis, 23 November 2023.

Dalam kesempatan itu Bupati Enos didampingi oleh Kepala Satuan Pol PP dan Damkar OKU Timur Drs. Vikron Usman, M.M., dan Kepala Dinas Perhubungan Rayenaidi, S.H. M.M. Sementara Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko Saputra, S.H didampingi Iptu Dede Wawan selaku Danki 1 Batalyon C Pelopor Brimob.

"Terimakasih atas penyambutan Bapak Bupati pada kesempatan ini, tujuan kehadiran kami adalah memperkenalkan diri sebagai Danyon yang baru, bersilaturahmi dan memohon bimbingan dari Bapak Bupati," kata Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko.

Kompol Yuliko menyampaikan terkait khamtibmas di Wilkum OKU Timur sudah baik, tidak ada yang terlalu menonjol dan dirinya siap aktif berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Lanosin Inginkan Tanah Rawa jadi Lahan Pertanian, Antisipasi Kebutuhan Pangan yang Meningkat

Ia juga berterimakasih atas perhatian pak Bupati melalui Dinas PUTR yang telah membantu pembangunan di Lapangan Tembak dan beberapa pembangunan lainnya di area Mako Brimob.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengucapkan, "Selamat dan sukses atas dilantiknya menjadi Danyon Brimob yang baru dan selamat datang kembali Pak Yuliko di Kabupaten OKU Timur. Dalam hal ini mungkin ada kegiatan yang perlu dilaporkan kepada Komandan yang baru agar bisa disinkronkan dengan kegiatan di Brimob".

Bupati Enos menambahkan, "Alhamdulillah penurunan angka kriminal juga diakui hingga mendapat penghargaan di Singapura pada waktu itu. Untuk ke depannya kita harus terus bersinergi untuk terus menekan angka kriminalitas dan menjaga khamtibmas. Kami berharap danyon untuk ikut aktif di tengah masyarakat. Semoga amanah, nyaman, dan betah bertugas di OKU Timur", ungkapnya.

Danyon Brimob juga mengutarakan dirinya merupakan Danyon yang baru namun bukan orang baru di OKU Timur, sebab dirinya sempat bertugas di Polres OKU dan Polres OKU Timur.

BACA JUGA:Lebih Dekat Dengan TNI, Anak-anak TK Kunjungi Koramil 14/SS III

Ia juga memuji kemajuan pembangunan di OKU Timur dan membandingkan saat dirinya pernah bertugas di Polres OKU Timur. Kompol Yukiko menjelaskan bahwa wilayah kerjanya mencakup 5 Kabupaten antara lain OKU Timur, OKU Selatan, OKU, OI dan OKI. (clau)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: