Lanosin Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup OKU Timur, Ini Harapannya

Lanosin Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup OKU Timur, Ini Harapannya

FOTO : DEO/OKUTPOS BUKA : Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup OKU Timur Tahun 2023.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup OKU Timur Tahun 2023 di Lapangan Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II. Rabu, 22 November 2023.

BACA JUGA:Inspektorat OKU Timur Ingatkan ASN tidak Netral bisa Dipidana, Bagai Mana Dengan Honorer, Cek Disini

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan menendang bola dari tengah lapangan,

Sebelum membuka secara resmi, Bupati Enos sempat berpantun jenaka untuk menyemangati atlet yang akan bertanding.

"Gatot kaca, otot kawat, mari kita berolahraga biar kuat. Gigi kawat makan apem, ini pertandingan bukan berantem" Bupati berpantun yang disambut riuh tepuk tangan dari pengunjung.

Bupati berharap, dengan terselenggaranya Bupati Cup Tahun 2023, Kabupaten OKU Timur mendapatkan bibit atlet yang unggul hingga OKU Timur memiliki tim sepak bola yang tangguh dan bisa menembus tingkat nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:Lebih Dekat Dengan TNI, Anak-anak TK Kunjungi Koramil 14/SS III

Sementara itu, Ketua Umum Penyelenggara Joko Supriyanto melaporkan bahwa turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2023 ini dimulai tanggal 22 November hingga 20 Desember 2023 dan diikuti oleh 100 tim yang terbagi menjadi 3 zona.

"Turnamen ini juga terbagi menjadi 3 zona, zona 1 meliputi Martapura terdiri 29 tim, zona 2 wilayah Margacinta terdiri 39 tim dan Zona 3 wilayah Tegal Besar terdiri dari 32 tim dan partai final akan diselenggarakan di Stadion Tebat Sari pada tanggal 20 Desember 2023" jelasnya.

Adapun pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Jagat Legend vs Setan Merah Darma Buana.  (clau)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: