Memiliki Kemampuan 1 vs 1 yang Kuat, Ini 3 Hero Conter Dyrroth Dalam Early Game

Memiliki Kemampuan 1 vs 1 yang Kuat, Ini 3 Hero Conter Dyrroth Dalam Early Game

Dyrroth--

Tetapi ada beberapa hero yang bisa mengcounter Dyrrot waaupun hero tersebut sedang op.

Berikut 3 hero conter Dyrrot, yaitu

1. Chou

Chou adalah Hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control kuat. Chou memiliki mobilitas yang tinggi dan combo skill yang dapat digunakan untuk mengalahkan Dyrroth. Saat Dyrroth berada di dekat kamu, gunakan skill 1 untuk menghentikan pergerakannya.

Lalu gunakan skill 2 untuk memberikan damage. Jika berusaha kabur, dalam keadaan jauh gunakan sekil ultimate dan peliker denga cepat agar jangkauwan lebih jauh dan mengenai dyrrot.

2.Argus

BACA JUGA: Penegakan Tilang Uji Emisi Berlaku Mulai Dari Jakarta, dan akan Menyasar ke Kota Lain?

Hero selanjutnya yang ampuh untuk bertarung counter Dyrroth adalah Argus. Hero ini jadi andalan karena memiliki skill ultimate (Eternal Evil) yang sangat kuat dan cepat.

Skill ultimate itu dapat menghapus seluruh debuff dan mendapatkan Immune terhadap kematian selama 4 detik. Sehingga Dyrroth tidak dapat membunuh Argus saat ultimate miliknya aktif.

Selain itu Argus termasuk salah satu hero late game terkuat di Mobile Legends, Jadi damage yang dihasilkannya sangat besar saat memasuki fase late game, dimana itu saat paling tepat untuk membunuh Dyrroth.

3. Guinevere

Guinevere adalah hero paling tepat untuk menghancurkan Dyrroth karena skill miliknya. Sebab dia memiliki kombinasi Spatial Migration dan Violet Requiem yang mampu memberikan damage fatal di early game.

Jika Dyrroth terus menyerang, Guinevere juga bisa kabur menggunakan mekanisme menghilang dari skillnya tersebut.

BACA JUGA:Selain Dapat Mengatasi Beberapa Penyakit, Ini Resep Bunga Pepaya yang Dapat Menggugah Selera Makan

Namun Guinevere tidak mampu mengunci target, jadi hanya bisa lari ke belakang untuk menghindari serangan lalu kembali lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: