Memiliki Kemampuan 1 vs 1 yang Kuat, Ini 3 Hero Conter Dyrroth Dalam Early Game

Memiliki Kemampuan 1 vs 1 yang Kuat, Ini 3 Hero Conter Dyrroth Dalam Early Game

Dyrroth--

Season-31 ini dyrrot mengalami penyesuaian sehingga Dyrroth terlalu kuat di Early dan Mid game 

OKUTIMURPOS.COM - Dyrrot adalah hero fighter di Mobile Legends yang sangat op di Season ini karena memiliki ketahanan dan skill yang sangat menyakitkan.

Meski di season-31 ini dyrrot mengalami penyesuaian sehingga Dyrrot terlalu kuat di Early dan Mid game tetapi Dyrrot lemah di latgame dan team fight.

Tetapi hero ini sangat kuat dalam pertandingan satu vs satu. Dalam season-31 ini, Dyrrot mengalami perubahan dalam segi pasif maupun skill sekilnya.

Pada pasifnya ada efek yang di hapus pada Dyrrot yaitu memperkuat sekilnya saat regen mencapai 50%, dan diganti dengan efek baru, setelah setiap 2 basic Attack atau penggunaan Skill, Basic Attack berikutnya menjadi Circel Strike.

BACA JUGA:Saat Raih Kesempatan Emas, Garena Bagikan 20 Kode Redeem Free Fire Terkini

Kemudian pada skill 1 Dyrrot di buff, Efek slow nya naik dari 25% menjadi 50% tetapi durasi efek slow turun, sebelumnya 1,5 detik menjadi 1 detik.

Pada skill 2 dyrrot untuk pengurangan skill targetnya di sesuaikan dari 50% di semua level, sekarang menjadi 50-75% berdasarkan level.

Pada efek slow skill 2 nya juga mengalami penurunan dari 90% menjadi 50% , dan durasi efek selownya naik dari 0,5 detik menjadi 2 detik.

Kemudian pada ultimate dyrrot di buff, sekarang ultimatenya tidak dapat di gangu sehingga membuat musuh ketar ketir ketika dyrrot sedang ulti.

Dyrroth adalah hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat baik, terutama dalam pertarungan jarak dekat.

BACA JUGA:Suka Buah Mangga! Ini Cara Memilihnya di Lihat Dari Warna Kulit

Dia juga memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage besar kepada musuh. Dyrroth mendapatkan energi ketika menyerang musuh dengan kemampuan normal.

Dia juga memiliki skill Shadow Blade dan Abyss Rage yang mematikan, terutama sabetan pedangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: