Polsek Belitang III Monitoring Kegiatan Ibadah

Polsek Belitang III Monitoring Kegiatan Ibadah

FOTO :DEO/OKUTPOS MONITORING :Anggota Polsek Belitang III melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah hari Minggu di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Desa Nusa Tenggara--

 Anggota Polsek Belitang III melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah hari Minggu di Gereja

BELITANG III,OKUTIMURPOS.COM - Anggota Polsek Belitang III melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah hari Minggu di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Desa Nusa Tenggara Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur, Minggu (12/11/23).

"Pengamanan di Gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Aipda Aji.

Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja kata dia, ia juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tuturnya.

BACA JUGA:Polsek Belitang III Gelar Operasi Penyakit Masyarakat, Ini Sasarannya

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert S.H., M.Si., M.H., M.M. menuturkan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya warga yang beragama Kristen agar dapat dengan tenang dalam melaksanakan ibadah pada hari Minggu di gerejanya masing-masing, Ujar Kapolsek. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: