Polsek Belitang III Gelar Operasi Penyakit Masyarakat, Ini Sasarannya

Polsek Belitang III Gelar Operasi Penyakit Masyarakat, Ini Sasarannya

FOTO : DEO/OKUTPOS //Polsek Belitang III bersama Sat Pol PP Kecamatan Belitang III kembali laksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).--

Patroli dan razia gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Belitang III 

BELITANG III,OKUTIMURPOS.COM - Polsek Belitang III bersama Sat Pol PP Kecamatan Belitang III kembali laksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilkum Polsek Belitang III, Jum'at Malam (10/11/2023).

Patroli dan razia gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert S.H., M.Si., M.H., M.M. dan di Ikuti personil Polsek Belitang III dan personil Sat Pol PP Kec. Belitang III.

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert, S.H., M.Si., M.H., M.M. menjelaskan, tujuan kegiatan operasi ini dilakukan untuk meminimalisir penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Belitang III.

“Seperti prostitusi atau pornografi, premanisme, minuman keras, perjudian dan narkoba, supaya terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dari berbagai macam bentuk penyakit masyarakat yang meresahkan" ujarnya.

Razia Gabungan ini dengan sasaran warung dan kafe milik masyarakat yang di duga adanya menjual minuman keras (Miras).

Kepada pemilik warung, di berikan teguran lisan dan peringatan serta menghimbau untuk tidak menjual miras jenis apapun.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Bupati OKU Timur Enos Ikuti Upacara Ziarah Nasional

"Kami akan terus melaksanakan giat ini, dengan tujuan, Wilkum Polsek Belitang III bersih dari Pekat. Yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,"tutup Kapolsek. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: