Ini Nama-nama Caleg DPRD OKU Timur dari Partai Nasdem Untuk Pemilu 2024

Ini Nama-nama Caleg DPRD OKU Timur dari Partai Nasdem Untuk Pemilu 2024

doc OKUTIMURPOS--

Berikut daftar Caleg Nasdem DPRD OKU Timur Pada Pemilihan Umum 2024

OKUTIMURPOS.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi mengumumkan daftar calon tetap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur untuk pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) adalah partai dengan nomor urut lima, menampilkan kader-kader terbaiknya yang akan bersaing di lima daerah pemilihan (Dapil) di OKU Timur.

Partai Nasional Demokrat, atau secara umum disingkat dengan Partai NasDem adalah sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan berdasarkan akta notaris pada tanggal 1 Februari 2011 di Jakarta.

Partai yang berselogan gerakan perubahan ini mengusung Caleg sebanyak 45 orang yang terdiri dari 28 orang laki-laki dan 17 orang perempuan.

Untuk dapil 1 sebanyak 9 orang, dapil II sebanyak 9 orang, dapil III sebanyak 10 orang, dapil IV sebanyak 10 orang dan dapil 5 sebanyak 7 orang.

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Caleg PKS DPRD OKU Timur Pada Pemilu 2024

"Kita tak target suara, namun optimis bisa menduduki kursi Ketua DPRD," ucap Ketua DPD Partai NasDem OKU Timur Rio Susanto SE MM beberapa waktu yang lalu.

DPD Partai NasDem OKU Timur tak memasang target berapa jumlah suara yang akan diraih. Selain itu, Partai NasDem juga optimis bisa dapat menghantarkan Calon Bupati dari suara dan kursi NasDem sendiri.

"Untuk menghartarkan Calon Bupati dari suara NasDem sendiri, artinya kita butuh 9 kursi. Insyaallah tercapai," katanya penuh semangat.

"Selain incumben, kader-kader NasDem yang baru merupakan kaum millenial. Ini tentu menjadi energi kita untuk mewujudkan cita-cita besar menjadi Pemenang Pemilu di OKU Timur," beber Rio.

Berikut perincian lengkap daftar calon tetap anggota DPRD OKU Timur dari Partai Nasdem

5. Partai Nasdem

Dapil I:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: