Berikut Ini Daftar Caleg PKS DPRD OKU Timur Pada Pemilu 2024

Berikut Ini Daftar Caleg PKS DPRD OKU Timur Pada Pemilu 2024

Kantor PKS Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan--

Berikut Ini Daftar Caleg PKS DPRD OKU Timur Pada Pemilu 2024

OKUTIMURPOS.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi mengumumkan daftar calon tetap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur untuk pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai dengan nomor urut delapan, menampilkan kader-kader terbaiknya yang akan bersaing di lima daerah pemilihan (Dapil) di OKU Timur.

BACA JUGA:Ini Nama-nama DCT Anggota DPRD OKU Timur 2024, Cek Disini

BACA JUGA:Ini 5 Daerah Pemilihan (Dapil) OKU Timur yang Ditetapkan KPU

Untuk Dapil I.

PKS mengusung Apri Santoso AMd sebagai nomor urut satu, diikuti oleh Edi Susilo, dan Astri Andriyani sebagai perwakilan perempuan. 

Daftar ini juga mencakup Irwan, Sri Sugiarsih, dan Muhammad Agung Utama Bina yang akan memperkuat barisan PKS di Dapil tersebut.

Di Dapil II.

PKS menempatkan Akwan Murdiono sebagai calon pertama, bersama dengan Ahmad Anwani. 

Dian Retno Novita Sari A.M.Keb tercatat sebagai calon perempuan, dengan Jazim Rifai, Sri Setiawaty, dan Puput Aryani melengkapi daftar caleg di dapil ini.

Sementara di Dapil III.

PKS menampilkan Rafelta Tuska Putra SPt sebagai calon pertama, disusul oleh Wakhid Hasim Asari dan Fitri Handayani yang mewakili keterwakilan perempuan. 

Nama-nama seperti Shokheh Amir SPd, Ari Rahmawatin, Ahmad Fajrin, dan Nur Sidik Meilani juga ikut serta dalam kontestasi pemilu yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: