Kokoh, Toyota Perbarui New Corolla Altis dengan Opsi Hybrid EV dan Fitur Mewah

 Kokoh, Toyota Perbarui New Corolla Altis dengan Opsi Hybrid EV dan Fitur Mewah

Toyota telah resmi meluncurkan pilihan terbaru dari lini kendaraan Hybrid EV --

Toyota Perbarui New Corolla Altis dengan Opsi Hybrid EV dan Fitur Mewah

OKUTIMURPOS.COM- Toyota telah resmi meluncurkan pilihan terbaru dari lini kendaraan Hybrid EV dengan menghadirkan New Corolla Altis di Indonesia.

Kendaraan jenis sedan ini ,hadir dengan sejumlah peningkatan pada eksterior dan interior yang wah.

Versi terbaru dari New Corolla Altis ini hadir dengan desain eksterior yang lebih aktif dan dinamis. 

Yaitu memancarkan aura kekokohan dengan New Lower Grille Design yang bergaya racing dan velg 17 inch baru yang meningkatkan kesan sporty. 

Toyota juga telah memberikan peningkatan pada aspek kenyamanan interior dengan menyertakan sistem entertainment canggih dan eksklusif.

Dua pilihan tipe New Corolla Altis yang disediakan adalah varian 1.8 V CVT bertenaga bensin dan varian 1.8 HEV CVT dengan mesin hybrid.

BACA JUGA: Makin Moncer, Berikut Ini 11 Poin Utama Keunggulan Mobil All New Kijang Innova Zenix

Keduanya dibangun menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang telah terbukti sejak hadirnya generasi ke-12 Corolla di Indonesia pada tahun 2019.

Di bagian interior, kendaraan ini mengusung desain kabin yang luas dan lapang dengan penambahan sistem entertainment yang terintegrasi dengan 6 speaker.

Tentunya dilengkapi fitur modern seperti Bluetooth, Wifi, NFC (khusus varian V), Voice Command, dan Wireless AACP untuk Apple CarPlay dan Android Auto. 

Instrumen cluster di balik kemudi juga mendapat penyegaran dengan Multi Information Display (MID) berukuran 12.3 inch yang menawarkan tiga opsi antarmuka: Casual, Smart, dan Sporty.

Untuk kemudahan pengisian gadget, terdapat 3 slot USB-C yang siap pakai serta fasilitas Wireless Charger di konsol tengah untuk New Corolla Altis 1.8 V CVT.

BACA JUGA:Keren, Yaris Cross Hybrid 2023, Harga Mulai dari Rp440 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: