Diumumkan, Berikut Daftar Calon Tetap Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Gerindra

Diumumkan, Berikut Daftar Calon Tetap Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Gerindra

Kantor penyelenggara Pemilu KPU OKU Timur --

Diumumkan, Berikut Daftar Calon Tetap Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Gerindra 

OKUTIMURPOS.COM- Ogan Komering Ulu Timur – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah resmi mengumumkan daftar calon tetap (DCT) yang akan bertarung di pemilihan anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur). 

Pengumuman dari KPU ini mencakup calon-calon dari lima daerah pemilihan (dapil) yang telah ditetapkan untuk anggota DPRD OKU Timur.

Dapil I  ada sosok figur seperti Irlan, S.E., dan Muhammad Alfasyih, S.H., sebagai bagian dari sembilan calon yang akan berkompetisi. 

Dapil II diwakili oleh Sayuni, S.E., M.M., dan H. Solehun, S.Pd., M.Pd., yang berada di antara sembilan calon lainnya.

Daerah pemilihan OKU Timur III menampilkan Ir. Hj. Juniah, M.P., dan dr. Hj. Veranika Santiani Fani, yang akan bersaing bersama delapan calon lain, termasuk seorang pendidik, Arif Murtadho, S.Pd. Di dapil IV, Solikhan, S.E., M.M., dan Igo Saputra termasuk dalam sepuluh nama yang akan memperebutkan suara masyarakat.

Sementara itu, Dapil V akan menyaksikan pertarungan antara Ida Liana, S.Keb., dan Sandi Wijaya, bersama dengan lima kandidat lain yang siap melayani masyarakat OKU Timur.

Partai Gerindra berharap bahwa keberagaman latar belakang profesional dari calon-calon mereka, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi, akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat. 

Para kandidat ini berjanji untuk membawa perubahan positif dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Pemilihan anggota DPRD OKU Timur ini akan menjadi momen penting dalam menentukan arah pembangunan daerah untuk beberapa tahun ke depan. Partai Gerindra mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

 

BACA JUGA:Ini Nama-nama DCT Anggota DPRD OKU Timur 2024, Cek Disini

BACA JUGA:Catat, Berikut Ini Daftar Calon Tetap Partai Kebangkitan Bangsa DPRD OKU Timur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: