Banjir Fitur, TVS Ronin 225 cc Motor Sport Bertenaga Garang

Banjir Fitur, TVS Ronin 225 cc Motor Sport Bertenaga Garang

TVS--

OKUTIMURPOS.COM - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan TVS Ronin yang merupakan motor sport bergaya retro modern bermesin yang garang 225 cc.

TVS Ronin 225 cc ini sangat bersaing dengan sport retro modern dari brand Jepang yang kapasitasnya lebih kecil.

TVS Ronin 225 cc dibekali dengan mesin garang berpendingin udara 225,9 cc satu silinder 4 valve, SOHC dengan tenaga maksimal 15,01 kW atau setara 20,4 PS.

TVS Ronin 225 cc dengan torsi puncak motor TVS Ronin 225 cc ini mencapai 19,93 N.m pada kitiran mesin 3.750 rpm.

TVS Ronin 225 cc juga dirancang dengan desain dan teknologi terkini terbaru untuk memanjakan pengendaranya tentunya dengan tampilan yang garang.

Desainnya sesuai dengan selera anak muda zaman sekarang yang sudah modern.

Serta dilengkapi beberapa fitur keamanan yang sudah disematkan seperti sistem pengereman ABS, Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas ke Bluetooth melalui perintah suara, tentunya menarik bukan.

BACA JUGA:Bukan Hanya Astrea Grand atau Astrea Prima, Ini Macam-Macam Honda Astrea yang Pernah Mengaspal di Indonesia

Selain itu juga, TVS Ronin juga sudah dibekali dengan lampu LED, Pilot Lamp berbentuk huruf 'T' yang terpampang di lampu utama, speedometer asimetris, velg alloy berukuran 9 inci, Digital Cluster, peringatan telepon masuk, juga analisa berkendara melalui aplikasi TVS SmartConnect.

Untuk variasi sendiri, TVS Ronin 225 cc akan dipasarkan dengan dua varian yaitu TVS Ronin SS (Single tone single channel ABS). Kemudian ada TVS Ronin TD yakni Triple tone dual channel ABS, harga Ronin hanya Rp 34,9 juta hingga Rp 38,9 juta (OTR Jakarta). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: