Forprov Pertama Kali di Sumsel, KORMI OKU Timur Kirim 77 Penggiat Olahraga dari 7 Induk Olahraga yang Diikuti

Forprov Pertama Kali di Sumsel, KORMI OKU Timur Kirim 77 Penggiat Olahraga dari 7 Induk Olahraga yang Diikuti

Foto: Deo/okutpos FORPROV: Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU Timur mengirimkan 7 Inorga pada kegiatan Festival Olahraga Provinsi (FORPROV) I Sumatera Selatan.--

MARTAPORA,OKUTIMURPOS - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU Timur mengirimkan Kontingen pada kegiatan Festival Olahraga Provinsi (FORPROV) I Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Palembang. Kabupaten OKU Timur mengirim sejumlah 77 penggiat olahraga, pelatih dan official dari 7 Induk Olahraga (Inorga).

Adapun 7 Inorga ini yakni Portina, Kosti, Fespati, Asta, Fokbi, ASKI dan Street Soccer. Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prastio, SPd mengatakan, untuk target pihaknya akan mengupayakan agar dapat memperoleh hasil yang terbaik di event Forprov yang pertama kali yang diadakan oleh KORMI Provinsi Sumatera Selatan di kota Palembang ini.

"Saya selaku ketua KORMI Kabupaten OKU Timur berharap kepada teman-teman penggiat olahraga, mudah-mudahan bisa memberikan versi yang terbaiknya di event Forprov ini," katanya, Rabu (27/09/2023).

Ia juga menyampaikan, bahwa hari ini telah dilaksanakan pembukaan oleh Bapak Gubernur Sumatera Selatan. Lalu untuk kontingen Kabupaten OKU Timur akan berlaga pada hari Kamis tanggal 28 September 2023.

"Mohon doanya kepada masyarakat OKU Timur semoga penggiat olahraga dapat memberikan hasil yang terbaik dalam kegiatan FORPROV ini. Serta dapat menjadi juara dan mengharumkan nama OKU Timur," ucapnya.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT dan Bank Sumsel Babel Cabang Martapura karena telah mensupport keberangkatan kontingen OKU Timur untuk mengikuti ajang Forprov.

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono Beri Puluhan Peralatan Pemadam Api

"Alhamdulillah kegiatan ini di support oleh Bapak Bupati Lanosin Bank Sumsel Babel Cabang Martapura. Sekali saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para penggiat untuk tetap semangat, percaya diri, dan tidak perlu takut kalah.

"Tidak perlu punya beban karena saya yakin saudara-saudara memiliki potensi yang besar untuk menjadi yang terbaik," tuturnya.

Selain itu, jadikan event ini sebagai momentum dalam meningkatkan olahraga rekreasi serta menjadi wadah silaturahmi.

"Saat event berlangsung diharapkan para penggiat dapat membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan bersama baik sesama kontingen OKU Timur maupun kepada kontingen lainnya," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: