Jadi Juara Pertama, Game Ini mampu Menghasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 3.165.000

Jadi Juara Pertama, Game Ini mampu Menghasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 3.165.000

---

OKUTIMURPOS.COM- Ini satu lag aplikasi penghasil uang secara gratis,aplikasi saldo DANA ini mampu membayar penggunanya hingga Rp3.165.000.

Dikutip dari sumeks.co melalui tayangan channel youtube Naufal354.Comp, aplikasi ini sangat disarankan untuk dimainkan sebagai penghasil saldo DANA.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratisan, namun justru mampu membayar penggunanya hingga Rp 3.165.000. Aplikasi ini bernama, DigiWards.

Aplikasi ini bias menghasilkan Saldo DANA tambahan bagi penggunanya tentunya dengan cara mengajak teman dan menyelesaikan misinya. Misi utama dalam aplikasi ini adalah game captcha.

Untuk memainkan, anda perlu melakukan permainan duel dengan orang lain, dan untuk mendapatkan saldo DANA yang besar anda harus memenangkannya sebagai juara pertama.

BACA JUGA:Ingin Mengembangkan Usaha, Ini syarat dan Angsuran KUR BRI dari 25 Juta, 50 Juta Hingga 250 juta

Untuk aplikasi penghasil saldo DANA gratis lainnya sebesar ada lagi penghasil Rp 300.000, baru saja dirilis.

Dikutip SUMEKS.CO melalui tayangan youtube Naufal354.Comp, 24 September 2023, untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 300.000 ini, pemain harus membuka link DANA Kaget.

Untuk Link DANA Kaget sendiri ini bisa didapatkan pengguna di deskripsi tayangan youtube di channel itu.

Setelah membuka link, pengguna akan menemukan sebuah website yang berisikan misi-misi yang perlu diselesaikan.

Misi yang perlu diselesaikan diantaranya tentang fitur-fitur dilayar aplikasi, yang tentunya berbeda setiap misi hadiahnya yang diperoleh. Penghasilan tambahan bias didapat melalui aplikasi lewat google.

sebabnya, google tengah bagi-bagi hadiah uang gratis hingga Rp 825.000,.

Berdasarkan tayangan dari channel youtube Naufal354.Comp, event yang sedang diselenggarakan oleh google ini merupakan event terbatas yang belum banyak diketahui pengguna.

BACA JUGA:KUR BNI Tahun 2023, Cair Hingga Rp 50 Juta Dalam 3 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: