Anggota Bag Ops Polres OKU Timur Bripda M Nur Ihsan Raih Mendali Emas di Porprov Lahat

Anggota Bag Ops Polres OKU Timur Bripda M Nur Ihsan Raih Mendali Emas di Porprov Lahat

Bripda M Nur Ihsan berhasil meraih juara 1 cabor Kick Boxing Porprov Lahat. Deo/okutpos/--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Bripda M Nur Ihsan berhasil meraih mendali emas dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat tahun 2023 dalam Cabang Olahraga Kickboxing dengan berat 74 Kilogram.
 
Anggota Polisi yang bertugas di Bag Ops Polres OKU Timur ini melakukan debut pertamanya melawan Kontingen Kota Lubuk Linggau dengan memperoleh kemenangan dengan skor 6-2.
 
Kemenangan pertama, membawa Anggota Polisi Bag Ops Polres OKU Timur pimpinan Kompol Alex Andrian itu melaju ke semi final.
 
Disemi final,  Bripda M Nur Ihsan dipertemukan dengan kontingen Kota Palembang dengan kemenangan telak 8-2. 
 
Dengan begitu Anggota Polisi berprestasi ini melaju ke partai final dengan bertemu dengan Kontingen Ogan Ilir. Dalam pertandingan final, Bripda M Nur Ihsan berhasil memenangkan pertandingan yang dramatis dengan skor tipis 8-6.
 
Dengan ini dinyatakan juri hasil pertandingan Cabor KickBoxing kelas 74kg dimenangkan Bripda M Nur Ihsan.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Alex Andrian mengungkapkan, suatu kebanggaan untuk Polres OKU Timur. Dimana Anggota Bag Ops Bripda M Nur Ihsan berhasil meraih prestasi dibidang olahraga dalam ajang Porprov Lahat.
 
"Anggota kita berhasil meraih juara pertama bidang kick boxing. Jelas ini suatu kebanggaan untuk Polres OKU Timur," katanya.
 
Dikatakan, dengan diraihnya prestasi ini tentu dapat memicu anggota lainnya agar dapat berprestasi baik di bidang tugasnya sebagai anggota polri maupun mengharumkan nama polri melalui kegiatan pertandingan maupun kagiatan lainnya yg dapat menaikan citra polri dan mengharumkan nama polri," jelasnya.
 
Kabag Ops itu juga mengungkapkan, 
Bripda M Ikhsan dikenal keseharian begitu pendiam dan rajin menjalankan tugas di Bag Ops Polres OKU Timur.
 
"Ternyata si pendiam ternyata harimau.
Sukses terus polri dan terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung