Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Lomba Panjat 17 Pinang di Kecamatan Gandus

Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Lomba Panjat 17 Pinang di Kecamatan Gandus

Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel M. Yaser melepas ribuan peserta jalan sehat gelaran Karya Mandiri Propertindo (KMP)--

PALEMBANG,OKUTIMURPOS - Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel M. Yaser melepas ribuan peserta jalan sehat gelaran Karya Mandiri Propertindo (KMP) Fest 2023 dan Lomba Panjat Pinang dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di kawasan Talang Kepuh Kecamatan Gandus, Minggu (17/9) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengapresiasi KMP yang sudah mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan jalan sehat bersama.

Hal itu menurutnya merupakan bukti bahwa developer memilki perhatian khusus pada konsumen maupun masyarakat di sekitar perumahan.

"Saya harap developer terus pelihara silaturhami seperti inj. Bukan saat transaksi saja tapi setelah transaksi juga harus tetap bersilaturahmi," jelasnya.

Sebagai salah satu warga Kecamatan Gandus, Gubernur Herman Deru juga berkomitmen mendorong kawasan sekitar menjadi kawasan perumahan terbaik di Palembang.

Tak hanya membuka akses jalan menjadi lebih baik, Ia juga berkomitmen mendorong percepatan penyediaan air bersih bagi warga.

"Kita bersyukur jalan kita sudah sangat baik. Warga bisa melihat dan menikmatinya. Ini berkat dukungan bapak/ibu sekalian juga. Sehingga sekarang kawasan ini menjadi incaran orang untuk berinvestasi," jelasnya.

BACA JUGA:Herman Deru Lepas Ratusan Peserta Fun Bike, Fun Run dan Fun Walk Meriahkan Dies Natalis FK Unsri ke-61

Lebih jauh Gubernur Herman Deru juga mengapresiasi panitia lomba atas digelelarnya kegiatan Lomba Panjat Pinang dalam menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menurutnya sangat mendukung berlangsungnya kegiatan positif seperti ini. Kegiatan ini memiliki esensi bahwa untuk meraih kemenangan butuh kerja keras, kerja cerdas dan gotong royong.

Jika kita tarik benang merahnya dengan perjuangan para pendahulu kita bahwa gotong royong, persatuan dan kekompakan menjadi kunci dalam meraih kemenangan yaitu kemerdekaan.

"Saya berharap kegiatan Lomba Panjat Pinang ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama warga di Talang Kepuh, memupuk jiwa sportifitas serta melatih kekompakan pada tim. Saya juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan sehingga lomba ini dapat berjalan dengan lancar," tutupnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Karya Mandiri Propertindo Utama Didi Yanto mengatakan sangat gembira atas kehadiran Gubernur Herman Deru beserta Duta Literasi Sumsel dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel M.Yaser. Menurutnya kehadiran orang nomor satu di Sumsel tersebut membuat antusias masyarakat semakin besar untuk mengikuti rangkaian acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: