Sambut Kemerdekaan RI ke 78, Karang Taruna Srijaya Gelar Jalan Sehat dan Senam PORPI

Sambut Kemerdekaan RI ke 78, Karang Taruna Srijaya Gelar Jalan Sehat dan Senam PORPI

Sambut Kemerdekaan RI ke 78, Karang Taruna Srijaya Gelar Jalan Sehat dan Senam PORPI. Foto: istimewa--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM – Antusias. Suasana tersebut tergambar dari peserta Jalan Sehat dan Senam PORPI (Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia), yang digelar Karang Taruna Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar kota Palembang Sabu 12 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repbulik Indonesia (RI) ke-78 tahun. Tak tangung-tangung untuk memeriahkan kegiatan, panitia melibatkan semua elemen Masyarakat orang tua, anak muda hingga anak-anak.



Selain itu panitia membagi pelaksanaan menjadi dua tempat, yakni untuk Jalan Sehat Start di Kopertais lama Simpang 3 RSS dan finish di lapangan Volly RSS RW 09 dan juga menjadi tempat pelaksanaan Senam PORPI.

“Kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan spirit perjuangan, dan menjalin silaturahmi antar karang taruna dan warga sekitar,” ungkap Ketua Karang Taruna Sijaya Frengki M.Pd disela-sela kegiatan.

Frengki mengatakan, dengan antusiasnya kegiatan ini, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi agenda tahunan. “Melalui momentum ini semoga kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mempererat hubungan antar pemuda Karang Taruna dengan warga Kelurahan Srijaya,” terangnya.

Frengki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan kemerdekaan ini bisa sukses terselenggara. “Kegiatan ini memiliki nilai manfaat yang besar, banyak hal-hal positif yang kita dapatkan. Untuk itu, ke depan Karang Taruna Kelurahan Srijaya dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi untuk masyarakat,” imbuhnya seraya menyampaikan terima kasih atas support dan partisipasi para donatur dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sementara Ketua Dewan Pembina Karang Taruna Srijaya sekaligus Anggota DPRD kota Palembang, Raudatul Jannah SE, M.Si berpesan agar Karang taruna Srijaya dan warga bisa terus bersinergi kedepannya. “Semoga kedepannya warga kelurahan Srijaya dan karang taruna mampu bersinergi, bekerja sama untuk berkontribusi nyata dan bermanfaat bagi masyarakat” pungkas wanita yang akrab disapa mbak Ara ini. (rels)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: