Dua Wakil OKU Bertugas di Griya Agung, Semuanya Putra Desa Tanjung Baru

Dua Wakil OKU Bertugas di Griya Agung, Semuanya Putra Desa Tanjung Baru

Gesya Bilbina Adrein, Pembawa Bendera Merah Putih saat upacara 17 Agustus 2023 di Griya Agung Palembang-ist-humas pemprov Sumsel

Memperingati HUT RI ke-78 Ia juga meminta masyarakat tidak memaknainya hanya dengan kemeriahan dan upacara semata.


"Jadikanlah momentini untuk memupuk semangat perjuangan itu untuk peradaban bangsa untuk kemajuan bangsa dan dan meningkatkan toleransi," ucap Herman Deru.

Dengan semangat hari kemerdekaan hendaknya kata Gubernur Herman Deru dapat menjadi motivasi semua masyarakat Sumsel untuk lebih semangat lagi berkarya bagi bangsa.


Di ujung wawancara singkatnya Ia juga mengapresiasi pelaksanaan upacara yang telah dilakukan Petugas Paskibraka Provinsi Sumsel 2023.

"Dan satu lagi, untuk petugas sudah sangat baik sekali melaksanakan tugasnya nyaris tanpa cela," jelasnya.

Di akhir upacara para tamu yang hadir dihibur dengan penampilan Drumband dari SD Nusa Indah. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Provinsj Sumsel Giri Ramanda, Wakil Gubernur Provinsi Sumsel H Mawardi Yahya, Sekda Provinsi Sumsel Ir SA Supriono, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel M Yaser, Alfrenzi Panggarbesi, Budiarto Marsul, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samanta Tivani Herman Deru, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya. (*/hum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis