Borong Piala Perkemahan Pramuka Ke-62 OKU Timur, Pramuka SMA Negeri 2 Martapura Luar Biasa

Borong Piala Perkemahan Pramuka Ke-62 OKU Timur, Pramuka SMA Negeri 2 Martapura Luar Biasa

Pramuka SMA Negeri 2 Martapura. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Gerakan pramuka SMA Negeri 2 Martapura membuat kado Spesial di hari pramuka ke 62 tahun dimana mereka berhasil mendapatkan juar dari semua kategori perlombaan Penegak.
 
SMA Negeri 2 Martapura sebelumnya telah mengirimkan dua Sanga untuk ikut memeriahkan kegiatan Perkemahan Hari Pramuka Ke 62 di Bumi Perkemahan Hutan Kota Martapura sejak tanggal 12,13 dan 14 Agustus 2023 yang diselenggarakan Kwarcab OKU Timur
 
Dalam kegiatan tersebut SMA Negeri 2 Martapura berhasil membawa pulang sebanyak 6 Piala  mulai dari Juara 1 lomba pentas senin putri juara ,1 lomba pentas seni putra juara 1 lomba memasak putri, juara 2 tenda terbaik putra, juara 2 tenda terbaik putri dan juara 2 lomba memasak putra. 
 
Pembina Pramuka SMA Negeri 2 Martapura Aria mengatakan apa yang telah mereka raih merupakan suatu hasil dari kerja keras para anggota, pembina dan guru yang ikut serta membantu. 
 
"Ini merupakan suatu kembang kami dan tolak ukur kami untuk lebih baik lagi kedepannya, dengan banyak peserta kami dapat jadi yang terbaik, " Jelasnya
 
Sementara itu kepal SMA Negeri 2 Martapura Drs.Gumunawan Sangat banga dan sangat mengapresiasi dengan prestasi yang membangkang nama Sekolah di tingkat Kabupaten ini. 
 
"Ini merupakan suatu kebangaan bagi kami seluruh dewan guru dan pembina serta seluruh anggota yang telah ikut serta berjuang untuk hasil yang terbaik dan ini lah hasilnya kita menjadi yang terbaik, " jelasnya
 
Kepala Sekolah berharap agar kedepannya agar selalu tetap kompak dan bersama sama untuk Mengraumkan nama sekolah di segala perlombaan, "pungkasnya (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung