Lagu-lagu untuk YPN Terus Mengalir, Mulai Disiarkan di Radio, Milenial di OKU Inginkan Pemimpin Baru dan Muda

Lagu-lagu untuk YPN Terus Mengalir, Mulai Disiarkan di Radio, Milenial di OKU Inginkan Pemimpin Baru dan Muda

Serah terima lagu-lagu untuk Yudi Purna Nugraha kepada Tim Relawan YPN-baik-rilis

BATURAJA, OKUTIMURPOS – Berbagai bentuk dukungan terhadap Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha (YPN) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terus mengalir.

Dukungan dalam bentuk pernyataan maupun penciptaan lagu-lagu daerah sebagai upaya memotivasi YPN dalam menggapai cita-cita menjadi Bupati OKU datang dari para tokoh muda.

Makin hari dan makin kesini, dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang semakin mengalir ke gerbongnya. Sehingga tak heran, jika pria berkacamata yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU, itu terus mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024.

Terbaru, bentuk dukungan ini datang dari kaum muda atau lebih kerennya kaum millenial. Mereka bahkan menciptakan dua buah lagu khusus untuk YPN. Dua lagu tersebut bergenre remix dan melayu. Versi remix berjudul "Dukung Yudi jadi Bupati". Sedangkan versi melayu berjudul "Payu Kite Dukung Pak Yudi".

Dua lagu ini diciptakan dan dinyanyikan Yakamora. Di-aransemen oleh Yoga dan Faris. Dua lagu tersebut sengaja diciptakan Yakamora untuk didedikasikan pada YPN, yang menurutnya memiliki rekam jejak sebagai politikus muda yang sudah teruji. Baginya pula, YPN adalah sosok pemimpin yang selalu menyediakan ruang-ruang kreatif dan kolaboratif bagi anak muda.

Selain berusia muda, YPN menurutnya pula adalah sosok yang cerdas. Punya visi, solusi, peduli serta memiliki terobosan-terobosan.

"Maka ini bentuk dukungan nyata dari kami untuk pak Yudi. Harapan kami, ada pemimpin baru dan muda untuk memimpin OKU kedepan. Dan dia adalah Yudi Purna Nugraha," tegasnya.

Secara simbolis, Yakamora dan kawan-kawan memberikan lagu tersebut kepada perwakilan YPN di Posko Relawan, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Baturaja depan DIY, Selasa (8/8/23) siang.

Sementara itu, Ando Alkamil, dari perwakilan Relawan YPN menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, dukungan dan sumbangan lagu dari Yakamora Cs.

"Ini tentu jadi semangat baru bagi kawan-kawan relawan YPN dalam mensosialisasikan, mengawal dan menghantarkan YPN jadi Bupati 2024," katanya.

Terima kasih pula, ia sampaikan kepada masyarakat dan simpatisan lainnya yang memberi dukungan serta mengajak masyarakat luas untuk dukung YPN jadi Bupati 2024.

"Mulai hari ini, lagu ini kita siarkan di dua radio di Baturaja, sebagai bagian dari sosialisasi YPN melalui musik," demikian Ando. (Win/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis