Diduga Kelalai Pemilik Depot Kayu, Polisi Olah TKP

Diduga Kelalai Pemilik Depot Kayu, Polisi Olah TKP

Petugas kepolisian melakukan olah TKP sekaligus membantu memadamkan api pada peristiwa kebakaran Depot Kayu di Air Paoh -ist-wa pribadi

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Jajaran Polsek Baturaja Timur Polres OKU mendapatkan laporan ada kebakaran di Depot Kayu di Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur sekira pukul 04.00 WIB.

Begitu mendapat laporan petugas langsung meluncur ke TKP. Hingga pagi sekira pukul 06.00 WIB jajaran kepolisian masih di TKP.

Dari keterangan kepolisian, informasinya ada dugaa kelalaian pemilik Depot Kayu H Sukarmi. Sumber Api diduga dari konsliting listrik (arus pendek).

Diduga percikan api menyambar kayu. Karena kondisi kayu kering api cepat menyebar menyambar kayu yang lainnya.

Petugas juga sudah meminta keterangan di lokasi kejadian, kepada beberapa saksi diantaranya, Denizar (54) warga Desa Air Paoh RT 02 RW 04 yang bekerja di BUMN. Dan satu lagi, Sopian (35), honorer Pol PP Pemkab OKU, warga yang sama.

BACA JUGA:Depot Kayu Beserta 3 Unit Mobil di Air Paoh Terbakar, Pemiliknya Tak di Tempat

 

 

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu heboh dengan peristiwa kebakaran sebuah panglong alias depot kayu milik H Sukarmi.

Peristiwa yang terjadi Senin pagi (24/7/2023) pukul 03.30 WIB membuat Depot kayu beserta isinya habis dilahap si jago merah beserta tiga unit mobil.

Yakni 1 mobil truk, 1 engkel truk, dan 1 mobil pickup. Tidak ada korban jiwa, sedangkan mengenai jumlah kerugian belum bisa ditaksir.

Kepala Desa Air Paoh, Arsan, ketika dihubungi via telpon WA mengatakan, pemilik Depot Kayu H Sukarmi kebetulan saat kejadian tidak berada di rumah. Dia sedang menginap di kebunnya di Kelurahan Kemelak, Baturaja Timur.

“Yang di rumah hanya isterinya saja. Pak Sukarmi sedang menginap di kebun. Beliau baru pulang pagi hari (Senin pagi),” ujar Arsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan