Mantan Pj Kades Lubuk Batang Baru Meninggal Kecelakaan di Banjarmasin

Mantan Pj Kades Lubuk Batang Baru Meninggal Kecelakaan di Banjarmasin

Identitas korban Dartoni yang bereda di WA-ist-wa grup

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Grup media sosial (medsos), WA milik warga Baturaja OKU heboh dengan peristiwa kecelakaan yang menimpa mantan Pj Kades Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang.

Identitas korban berupa KTP dan SIM C dengan nama Dartoni (58), warga Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang, OKU, Sumatera Selatan.

Informasi yang beredar di medsos itu, korban meninggal akibat kecelakaan sepeda motor di Banjarmasin, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, Jumat, 21 Juli 2023 sekira pukul 11.00 WIB.

Terlihat dalam video korban diangkat oleh warga saat tergeletak di jalan. Korban diangkat ke mobil petugas, seperti mobil Patwal anggota atau patroli dengan bak terbuka di belakang.

 

BACA JUGA:Jejak Harmoni: Mengarungi Filosofi Sumpah Janji Pelantikan Pejabat

Korban yang juga PNS di kantor Camat Lubuk Batang ini, kabarnya memang ada keperluan di Lampung.

Yakni mengantarkan sepeda motor untuk anaknya di Lampung. Istrinya juga ikut pergi ke Lampung, tetapi tidak naik sepeda motor bersama korban, melainkan menggunakan Kereta Api (KA).

Kepala Desa Lubuk Batang Baru, Randi, membenarkan bahwa korban adalah warga Lubuk Batang Baru.

“Ya, benar. Ini baru pulang dari memakamkannya,” ujar Randi ketika dihubungi via telepon WA, Jumat, 21 Juli 2023 sekira pukul 17.30 WIB. Randi juga membenarkan bahwa korban Dartoni adalah PNS di Kantor Kecamatan Labuk Batang. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan