Mantan Pecandu Narkoba Gelar Mejelis Pengajian, Kanit II IPDA Rivan Arief Terus Lakukan Pembinaan

Mantan Pecandu Narkoba Gelar Mejelis Pengajian, Kanit II IPDA Rivan Arief Terus Lakukan Pembinaan

Kanit II Satnarkoba Polres OKU Timur IPDA Rivan Arief bersama Katim Aipda Maulana. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Unit II Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres OKU Timur pimpinan IPDA Rivan Arief penuhi undangan majelis pengajian mantan pecandu narkoba di Bumi Sebiduk Sehaluan. Di sana mantan ajudan Kapolda Sumsel itu terus melakukan pembinaan, jangan sampai kembali terjerumus dalam penyalahgunaan narkotika.
 
Pengajian tersebut dilaksanakan di Masjid Al Ghaffar Tebat Sari, Keluruhan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.
 
Majelis pengajian langsung dipimpin Ustadz Husen Abu Khaitsamah, ustadz Ronal bin Suardi bin syam dan lain-lain.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul Azis didampingi Kanit II IPDA Rivan Arief mengapresiasi dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh para mantan pecandu narkoba menggelar majelis pengajian bersama.
 
"Kegiatan ini patut diapresiasi, Namun kita tetap melakukan pembinaan. Supaya tidak lagi terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba ini sangat berbahaya, apabila disalahgunakan," tegas Kanit II IPDA Rivan Arief saat didampingi Aipda Maulana.
 
Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan berkomitmen mendukung pemberantasan narkoba.
 
"Saya mengharapkan masyarakat OKU Timur untuk dapat ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan dan memberikan pemahaman P4GN kepada Lingkungan tempat tinggal dan lingkungan Keluarga dan  agar tidak terjerumus terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap  Narkoba," jelasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung