Alhamdulillah, 40 JCH OKUT yang Masuk Kuota Tambahan Musim Haji 2023 Diberangkatkan, Ini Pesan Bupati Enos

Alhamdulillah, 40 JCH OKUT yang Masuk Kuota Tambahan Musim Haji 2023 Diberangkatkan, Ini Pesan Bupati Enos

Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 23 diberangkatkan menuju Asrama Haji Palembang. Foto: Diskominfo OKUT--

Dirinya meminta kepada JCH untuk menjaga kesehatan, saling menjaga dan saling membantu antar jamaah.

"Saya berpesan kepada JCH yang muda untuk bisa menjaga dan membantu JCH yang sudah berumur agar setiap rangkaian ibadah haji dapat terlaksana dengan baik dan khusyuk, dan kembali ke Bumi Sebiduk Sehaluan dalam keadaan Mabrur," terangnya.

BACA JUGA:Menelusuri Keindahan dan Kekayaan Alam Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur H. Drs. Ishak Putih, MSi mengatakan, 40 JCH kloter tambahan tambahan ini akan tergabung dalam Kloter 23.

"Nantinya para JCH ini akan tergabung dengan JCH dari Kota Palembang dan Kabupaten OKU Selatan dengan total 295 JCH," katanya.

Ishak mengatakan, setibanya di Asrama Haji Palembang pada pukul 21.00 WIB JCH nantinya akan langsung disambut oleh panitia emberkasi dan keesokan harinya pada pukul 23.00 WIB JCH.

Selanjutnya diberangkatkan melalui Bandara SMB II Palembang menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah dengan menggunakan pakaian Ihram.

BACA JUGA:20 Faktor Membuat Lada OKU Timur Unggul dan Tembus Pasar Amerika

Ishak meminta kepada CJH untuk mendo'akan semua masyarakat dan Kabupaten OKU Timur agar motto "Maju Lebih Mulia" yang digaungkan semakin dirasakan oleh masyarakat pada masa kini dan masa datang.

Hadir pula Bupati OKU Timur Periode 2015-2020 KH. Khalid Mawardi, Plh. Sekda Sutikman, S.Pd., M.M., Asisten I Drs. Dwi Supriyatno, M.M., Forkopimda plus dan Kepala OPD.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: