Putri Ariani Tampil Luar Biasa di Ajang America's Got Talent, Viral di Media Sosial

Putri Ariani Tampil Luar Biasa di Ajang America's Got Talent, Viral di Media Sosial

Putri Ariani Tampil di Ajang America's Got Talent 2023 dan mendaptkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Foto: Tangkapan Layar Kanal YouTube America's Got Talent , 11 Juni 2023.--

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Sosok Putri Ariani mendadak viral di media sosial (medsos) saat tampil di ajang America's Got Talent.

BACA JUGA:Awal Zulhijah akan Ditentukan 18 Juni 2023, Kemenag Menggelar Sidang Isbat

Ia bahkan menjadi perhatian beberapa negara, khususnya Indonesia lantaran mampu tampil luar biasa hingga memukau para penonton tak trekecuali para dewan juri terutama Simon Cowell.

Bahkan beberapa hari terakhir Putri Ariani ramai di media sosial saat membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul oneliness yang merupakan ciptaannya sendiri, serta Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John.

BACA JUGA:Gubernur Hadiri Peringatan HUT Ke 10 SMKN 1 Semendawai Timur dan Launching Kartu Pelajar dan Bank Mini

Dalam audisi America's Got Talent tersebut lagu yang dinyanyiannya langsung mendapat dukungan gemuruh dan teriakan histeris penonton yang hadir.

Bahkan ada yang sampai meneteskan air mata karena terharu melihat penampilan luar biasa Putri Ariani.

BACA JUGA:Koramil 403-03/Martapura Nobar Final Liga Champions Bersama Masyarakat

Bahkan Simon Cowell langsung memberikan Golden Buzzer untuk penampilan Putri Ariani ini, tak hanya itu Simon pun langusng menghampiri Putri ke atas panggung.

Diketahui Putri Ariani yang kini berusia 17 tahun itu membawakan lagu berjudul Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri dan Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John, tentu saja penonton pun terkesima.

BACA JUGA:Rasa Kuahnya Mantap! Ini Dia Pindang Pegagang Martapura OKU Timur, Bikin Nagih!

Ya, sepanjang Putri Ariani membawakan lagu, spontan penonton bertepuk tangan, hal tersbeut berlangsung hingga selesai gadis canti itu membawakan lagu,

Video audisi Putri Ariani yang diunggah oleh akun YouTube milik America's Got Talent bahkan menjadi trending topic di berbagai negara.

BACA JUGA: Dipastikan Pilrektor Unbara Calon Tunggal, Panitia Segera Pleno Penetapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: