Koramil 403-03/Martapura Nobar Final Liga Champions Bersama Masyarakat

Koramil 403-03/Martapura Nobar Final Liga Champions Bersama Masyarakat

Koramil Martapura saat nobar bersama masyarakat. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Koramil 403-03/Martapura, Kodim 0403 OKU bersama masyarakat di Kecamatan Martapura, Bumi Sebiduk Sehaluan kompak Nonton Bareng (Nobar) Final liga Champions.
 
Nonton Bareng tersebut diadakan di Halaman depan Koramil 403-03/Martapura yang berlokasi di Pasar Martapura, Keluruhan Pasar Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu 11 Juni 2023 sekitar pukul 02.00 dini hari.
 
Pecinta sepak bola di Kecamatan Martapura sangat berantusias menonton pertandingan antara Manchester City melawan Inter Milan dengan menggunakan layar lebar milik Koramil 03/Martapura.
 
Untuk itu pecinta bola seperti Hendri (40), warga sekitar turut mengucapkan terima kasih kepada Koramil 403-03/Martapura yang telah mengadakan acara Nonton Bareng final liga Champions ini.
 
"Terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 03 Martapura yang telah mengajak warga untuk menonton bareng laga final liga Champions," katanya.
 
Hal senada juga dikatan Bagio (42), warga lainnya juga mengucapkan, terima kasih kepada Danramil yang telah memberikan fasilitas nonton bersama masyarakat sekitar.
 
"Terima Kasih pak Danramil sudah memberikan fasilitas untuk warga disini menonton bola bersama. Ini semakin memperkuat tali silahturahmi dengan rakyat. Itu tandanya bersama rakyat TNI semakin kuat," tuturnya. 
 
Sementara, Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Mukhyar melalui Babinsa Sertu Supriyanto mengatakan, sebelumnya Koramil 403-03/Martapura juga mengadakan nobar final Piala FA bersama masyarakat pada Sabtu Malam lalu, yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United. 
 
Pada Laga final Piala FA tersebut, berhasil dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2 - 1 Manchester United. 
 
"Kegiatan nobar ini bertujuan guna mempererat talisilahturahmi bersama masyarakat. Semoga dengan melalui kegitan nobar ini, bersama rakyat TNI Semakin Kuat,"  pungkasnya. 
 
Diberitahukan, final Liga Champions ini digelar di Istambul, Turkey yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan. 
 
Laga ini dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 1 - 0. Gol dicetek oleh Rodrygo nomor punggung 16 di menit 68. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung