Winda Derita Pembengkakan pada Tubuh, Baznas OKU Timur Salurkan Bantuan Uang Tunai

Winda Derita Pembengkakan pada Tubuh, Baznas OKU Timur Salurkan Bantuan Uang Tunai

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur memberi bantuan biaya pengobatan Winda Maya Sari, warga Dusun Karang Anyar Desa Kotabaru Kecamatan Martapura. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur memberi bantuan biaya pengobatan Winda Maya Sari, warga Dusun Karang Anyar Desa Kotabaru Kecamatan Martapura.

 

BACA JUGA:Deklarasi Hingga Komitmen Cakades di Pilkades

Dimana pasien menderita pembekakan pada bagian tubuh.

 

Bantuan disalurkan dalam bentuk uang tunai sejumlah senilai Rp700 ribu tersebut diserahkan langsung oleh pegawai Baznas OKU Timur dan langsung terima Keluarga pasien bertempat di kantor Baznas OKU Timur.

 

BACA JUGA:Pelepasan Siswa-Siswi SMP N 1 Martapura, Sekdin Dodi : Lanjutkan Pendidikan kejenjang Lebih Tinggi

Rudi Hartono selaku suami dari pasien Winda Maya Sari mengucapkan, terima kasih atas bantuan berupa uang yang diberikan secara langsung ini, untuk menambahi biaya pengobatan istrinya.

 

"Bantuan ini sangat berguna bagi kelangsungan pengobatan istri saya, saya sangat berharap dan senantiasa berdo'a semoga penyakit istri saya ini sembuh," tuturnya.

 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Motivasi Peserta Tes Akademik Penerimaan Taruna Akpol

Semoga juga semua yang di lakukan Baznas OKU Timur menjadi ladang pahala, dan kabupaten OKU Timur terus Maju lebih Mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: