Kenali Beda PAJERO dan PAJERO SPORT, Ternyata Indonesia Import dari Sini

Kenali Beda PAJERO dan PAJERO SPORT, Ternyata Indonesia Import dari Sini

Mitsubishi PAJERO SPORT hitam tampak gagah dan varian ini laris di Indonesia-download-internet

BACA JUGA:Ini Peluang Anda, Kedepan Polri Butuh Ribuan Personil untuk Isi Job Baru

SEJARAH MITSUBISHI PAJERO

Keluaran pertama atau generasi pertama pada 1982.

Dimana saat itu permintaan mobil dengan penggerak semua roda atau 4WD sangat tinggi. Sehingga mobil ini memang cocok di areal perkebunan yang medan jalannya berlumpur.

Lalu, keluar PAJERO dengan long body (panjang) pada 1983. Selanjut 1985 muncul lagi PAJERO transmisi otomatis.

Pada 1988 muncul mesin bensin V6 dan mesin diesel turbo intercooler. Keluaran 1991 adalah generasi kedua PAJERO.

Periode ini tampil 4 tipe bodi. Yakni atap logam, atap tengah, atap kick up dan J-Top.

Lalu disempurnakan lagi hingga keluar PAJERO Evolution sebagai solusi perubahan syarat ikut PARIS-Dakar Rally, pada 1997.

BACA JUGA:Kenapa Harus Sumpah Pocong? Ini Akibatnya Kalau Bersumpah Palsu

Generasi ketiga PAJERO pada 1999 yang penyempurnaan pada bodi dan mesin. Dan terkahir generasi keempat pada 2006.

Dimana lapis plat baja pada kontruksi bodi tetap menjadikan PAJERO unggul.

SEJARAH PAJERO SPORT

Generasi pertama PAJERO SPORT adalah di Tahun 1996.

Generasi Mitsubishi PAJERO SPORT ini dikenal dengan nama Mitsubishi Challenger.

Desainnya cenderung kotak dan hanya beredar di pasaran lokal domestik di Jepang saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite