Partai Demokrat OKU Timur Pertahankan Kursi DPRD Hingga Gaet Milenial

Partai Demokrat OKU Timur Pertahankan Kursi DPRD Hingga Gaet Milenial

DPD Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU OKU Timur. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM -  DPD Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur akan mempertahankan kursi DPRD hingga gaet kaum Milenial.
 
Hal tersebut diungkap Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur Azmi Shofix mendaftarkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur.
 
Kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat bersama pengurus disambut Ketua dan Komisioner KPU, Minggu 14 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.
 
"Target kedepan tidak muluk-muluk dimana selain mempertahankan 5 kursi Yang ada saat ini juga akan menambah 2 kursi lagi. Kita juga gaet kau Milenial," katanya.
 
Dikatakan, Partai Demokrat, KPU dana Bawaslu akan mendukung penyelenggaraan pemilu yang demokratis dan bermartabat.
 
"Sudah kami daftarkan kuota sudah 100 persen yaitu 45 bakal calon anggota legislatif. Kuota perempuan sudah terpenuhi 30 persen," ujarnya.
 
Selain itu, kalau untuk generasi milenial atau generasi Z menjadi pengusung partai demokrat karena Demokrat mempunyai jargon muda adalah kekuatan.
 
"Kami mempunyai jargon muda adalah kegiatan dari Ketum kami AHY. Kami akan fokus akan suara-suara kaum Milenial," jelasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung