Mampir Yuk di Embung Puri Idaman! Wisata dengan Konsep Alam ini Bikin Pengunjung Selalu Rindu Dibuatnya

Mampir Yuk di Embung Puri Idaman! Wisata dengan Konsep Alam ini Bikin Pengunjung Selalu Rindu Dibuatnya

Desa Purwosari Kecamatan Belitang II terus melakukan pembenahan pada embung yang dijadikan destinasi wisata desa. Foto: Dwi/OKUTPOS--

 

Dimana objek wisata Embung Puri Idaman merupakan wahana rekreasi masyarakat yang memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. Embung Puri Idaman yang dikonsep berbasis alam ini, menyediakan kolam renang untuk anak-anak dilengkapi sarana bermain lainnya.

 

 

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang Bikin Ngangenin! Cocok untuk Liburan Idul Fitri

Lokasi wisata ini dikunjungi langsung Bupati OKU Timur (OKUT) Ir. H. Lanosin Hamzah, ST. Ini terlihat saat kegiatan Familirization Trip (FAMTRIP) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin S.T. hadir langsung ke Embung Puri Idaman Rabu, 9 November 2022.

 

Pada acara tersebut, Bupati Enos didampingi oleh Staf Khusus Suparman, Kepala Disporapar H.M. Supardi, M.M, Camat Belitang ll Edi Suyitno, Kepala Diskon UKM Hasbullah, Kepala Disdikbud Wakimin, Kepala Desa Purwosari dan beberapa Camat lain yang turut hadir.

 

 

BACA JUGA: Rekomendasikan 319 Destinasi Wisata Bumi Sriwijaya, Keren Banget Lho untuk Dikunjungi!

Tim Familirization Trip utusan dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel datang ke Wisata Embung Puri Idaman untuk menilai kuliner khas OKU Timur.

 

Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan keliling mengunakan speedboat sehingga bisa memantau lokasi serta menikmati keindahan Embung Puri Idaman di Desa Purwosari, Kecamatan Belitang ll.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: