Pos Pengamanan Martapura Tertata Rapi dan Bersih, Polres OKU Timur Disanjung Pemudik

Pos Pengamanan Martapura Tertata Rapi dan Bersih, Polres OKU Timur Disanjung Pemudik

Pos Pengamanan Polres OKU Timur yang berada di Pasar Tradisional Martapura. Deo/okutpos.--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Pos Pengamanan Lebaran milik Polres OKU Timur yang berada di Pasar Tradisional Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur patut diacungi jempol. 
 
Pasalnya, Pos tersebut sangat tertata rapi dengan konsep arabian dengan alas ambal tertata rapi membuat suasana indah memukau. Bahkan pos tersebut sangat begitu bersih. Ternyata mendapatkan sanjungan dari dari pemudik asal Provinsi Riau.
 
"Luar biasa Pos Pengamanan ini sangat tertata dengan baik, sangat bersih. Saya melihatnya sangat kagum. Pos pengamanan Polres OKU Timur ini sangat luar biasa," kata Andi Pemudik asal Provinsi Riau saat singgah di Pos Pengamanan tersebut.
 
Dengan kondisi tertata rapi dan begitu bersih, kata dia, tentu membuat para pemudik sangat merasa nyaman sekaligus aman untuk beristirahat sejenak guna melanjutkan perjalanan hingga sampai tujuan.
 
"Saya berharap pos pengamanan Polres OKU Timur ini harus jadi contoh untuk pos pos lainnya di Polres-Polres lain. Karena ini sangatlah nyaman. Saya sangat berkesan telah mengunjungi Pos pengamanan ini," jelasnya.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH didampingi Kabag OPS Kompol Alex Andrian bersama Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM, Panit I IPTU Miming Wijaya Wijaya menambahkan, Polres OKU Timur memiliki dua Pos Pengamanan dan satu Pos Pelayanan.
 
Lokasinya Pos Pengamanan berada di Pasar Martapura dan Gumawang Belitang. Sedangkan Pos Pelayanan berada di Minang Baru, Kecamatan BP Peliung.
 
"Untuk masing-masing pos diisi 14 personil Polri ditambah instansi terkait seperti TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Senkom," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung