Berharap Hari Raya Idul Fitri 2023 Tol Indralaya-Prabumulih Beroperasi, Gubernur: Warga Sudah Tak Sabar

Berharap Hari Raya Idul Fitri 2023 Tol Indralaya-Prabumulih Beroperasi, Gubernur: Warga Sudah Tak Sabar

Beroperasinya Jalan Tol Indralaya-Prabumulih dinanti masyarakat, bahkan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH, MM menyampaikan hal ini dalam kunjungannya awal tahun lalu. Foto: ist--

Dirinya melihat saat ini progres pembangunan jalan tol dilaksakan tepat waktu, bahkan beberapa jembatan penghubung jalan tol ini sudah dibangun. Dengan begitu, pada target yang ditentukan, pembangunan jalan tol ini akan segera rampung.

BACA JUGA:Ini Cara Cek Tarif Tol, Agar Mudik Lebih Siap dan Nyaman!

Dengan progres positif ini, maka dengan adanya percepatan pembangunan jalan Tol Indralaya-Prabumulih memberi harapan besar bagi masyarakat khususnya dalam hal kelancaran jarak tempuh.

BACA JUGA:KEREN Nih! Hanya Baca Novel Saja, Saldo DANA Gratis Rp100.000 Bisa Ngalir Setiap Hari

"Kita ketahui bahwa, kita mengutamakan pengerjaan lon segmen, karena dengan adanya jalan tol ini diharapkan dapat memenuhi target investasi, dan ini tentu bakal menjadi lirikan para investor," ucapnya.

BACA JUGA:Harga Murah, Irit BBM, Mesin Bertenaga, New Honda BeAT 2023 150 CC Bakal Jadi Incaran Anak Muda

Deru menegaskan, masyarakat sudah tidak sabar agar jalan tol ini segera dioperasikan. Dimana berdasarkan target yang ditentukan Tol Indralaya-Prabumulih rampung pada Maret 2023.

BACA JUGA:Nah Ini Dia, Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA, Bisa Dapat Cuan Tiap Hari Lho!

"Tentunya kita tidak sabar jalan tol ini segera difungsikan, termasuk ruas tol Palembang-Betung dan ruas tol Prabumulih-Muara Enim, sehingga pada saat datangnya arus Mudik Hari Raya Indul Fitri 1444 H telah beroperasi," terangnya.

BACA JUGA:Perawatan Salon Mobil Aura Steam Bikin Mobil Kusam Menjadi Mengkilap Seperti Baru Lagi

Sementara warga Martapura, Toni menyambut baik jika jalan Tol Prabumulih-Indralaya beroperasi di Musim Mudik tahun ini. "Kalau bisa lebaran ini sudah difungsikan, sebab kami yang ada di Martapura, OKU Timur ini lebih cepat sampainya ke Palembang. Selama ini, kami menggunakan jalur Komering atau Jalur Belitang untuk ke Palembang" katanya.

BACA JUGA:Lincah di Jalanan, Kaki Empuk, New Honda BeAT 2023 150 cc Bikin Stabil saat Berkendara

Jika Tol Prabumulih-Indralaya sudah beroperasi, maka banyak pilihan bagi warga untuk ke Palembang. "Bisa lewat Baturaja-Prabumulih, atau tetap menggunakan jalur Komering dan Belitang, menuju Kayu Agung," imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: