Berharap Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Martapura Lancar

Berharap Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Martapura Lancar

KOORDINASI: Terlihat koordinasi Polsek Martapura dengan calon kepala desa.--

 

 

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM lakukan koordinasi dengan calon kepala desa, dengan harapan dalam pemilihan kepala desa diwilayah hukum polsek Martapura nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dimana ada beberapa desa yang akan melaksanakan pilkades serentak ini.

 

Kapolsek melakukan dialog sekaligus memberikan himbauan kepada calon kepala desa agar Pilkades serentak berjalan dengan lancar.

 

"Karena dalam pemilihan ini ada tata cara dan tahapan-tahapan yang harus dilalui sebelum pemilihan, saat pemilihan dan setelah pemilihan dan asas-asas atau prinsip pemilihan yang harus di patuhi. Sehingga pemilihan dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM.

 

Lanjutnya, Pemilihan kepala desa ini adalah mandat Undang Undang untuk di laksanakan dengan baik dan merupakan hak politik dari masyarakat untuk memilih pemimpinnya.

 

"Semoga berjalan dengan baik, dan harapan panitia persiapan pemilihan kepala desa dapat benar-benar bekerja dengan baik," katanya.(dira) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: