Bantuan Sosial Untuk Mbah Kajiman dan Istri Dari Kapolsek Semendawai Suku III

Bantuan Sosial Untuk Mbah Kajiman dan Istri Dari Kapolsek Semendawai Suku III

BANTUAN : Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH terlihat saat memberikan bantuan sosial pada Mbah Kajiman.--

 

 

 

 

SEMENDAWAI TIMUR,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH bersama Kepala Desa Nirwana, memberikan bantuan sosial berupaka sembako kepada Mbah Kajiman dan istri yang merupakan lansia tunaetra dan tunawisma.

 

Selain itu pemerintah Desa Nirwana juga telah melakukan renovasi rumah milik Mbah Kajiman yang kondisinya mendesak untuk dilakukan perbaikan.

 

 

"Alhamdulillah ada sedikit bantuan dari kita pihak kepolisian berupa sembako, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Mbah Kajiman dan istri, terutama untuk kebutuhan sehari-hari," terang Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH.

 

Ia juga sangat mendukung yang telah dilakukan oleh pemerintah Desa Nirwana karena memiliki rasa kepedulian yang tinggi, dengan melakukan renovasi rumah bersama masyarakat dengan bergotong royong.

 

"Kita mengharapkan pemerintah desa di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III memiliki perhatian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan, dengan demikian akan terjalin komunikasi yang baik dan tentu situasi keamanan dan ketertiban akan terwujud," jelasnya.(Dira,)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: