Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Terlihat bantuan yang di salurkan oleh partai Demokrat pada korban kebakaran. Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran. Foto: Dwi/OKUTPOS --

BELITANG MULYA, OKUTIMURPOS.COM - DPC Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix langsung gerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran dì Desa Petanggan, Kecamatan Belitang Mulya, OKU Timur.

 

Pemberian bantuan ini merupakan langkah cepat Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix, untuk membantu warga yang terkena musibah.

 

Bantuan tersebut dìserahkan langsung Anggota DPRD OKU Timur fraksi Partai Demokrat Maredon Danu Saputra, SH. Dìharapkan, adanya bantuan dari  Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix  tersebut dapat meringankan ahli musibah.

 

Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix mengatakan, ia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan ahli musibah. Adapun bantuan yang dìberikan ke korban musibah kebakaran dì Desa Petanggan ini, yakni berupa sembako, makanan cepat saji serta uang tunai.

 

"Bantuan ini tidak lain bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang sedang terkena musibah kebakaran, (Desa Petanggan)," ungkap Azmi Shofix. Dalam kesempatan itu, Azmi Shofix berpesan kepada ahli musibah, agar dìberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang sangat berat tersebut.

 

"Insya Allah akan ada hikmah dìbalik musibah ini. Semoga ahli musibah selalu tabah dan sabar melewati ujian dari Allah SWT ini," bebernya. Azmi Shofix menyatakan, selama ini Demokrat OKU Timur selalu peduli dengan masyarakat. Terutama pada saat masyarakat terkena musibah.

 

"Kami akan selalu hadir membantu masyarakat sebagaimana program Demokrat selama ini,"ujarnya. Andi Wijaya selaku ahli musibah mengucapkan terimakasih kepada Demokrat OKU Timur yang telah memberikan bantuan. Menurutnya bantuan ini tentu sangat membantu keluarganya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: