Ini 7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

Ini 7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

Ilutrasi-ist-net--

Laptop Flex 15 biru royal yang cantik ini juga memberikan daya tahan baterai 15 jam. Laptop touchscreen ini dilengkapi dengan pena S bawaan serta touchpadnya yang mampu mengisi daya perangkat kompatibel dengan Qi.

 

7. Acer Spin 5 2020

Acer Spin 5 hadir dengan stylus dan memiliki 4.076 tingkat sensitivitas tekanan. Menariknya, laptop touchscreen yang satu ini hadir dengan garasi stylus yang membantu pena mensimulasikan halus antara pena dan kertas. Dengan kisaran harga yang sama, laptop Acer Spin 5 memiliki kinerja, tampilan, kualitas, hingga kelengkapan port yang unggul.

Laptop ini memiliki 8 port sekaligus berfungsi digunakan semua periferal serta kebutuhan pemindahan. Salah satu fitur Spin 5 yang tak mengalahkan pesaingnya adalah masa pakai baterai. Laptop ini memiliki daya pakai baterai hingga 9 jam.

Dengan begitu, cocok digunakan untuk Anda yang memiliki produktivitas padat tanpa khawatir baterai laptop cepat habis. Itu dia rekomendasi laptop touchscreen yang bisa Anda pilih. Beli laptop touchscreen dengan penawaran harga terbaik menggunakan Traveloka PayLater! Anda bisa membeli laptop touchscreen impian sekarang juga dan membayarnya nanti dengan sistem cicil.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: