Ini 7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

Ini 7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

Ilutrasi-ist-net--

3. Lenovo Duet 5 Chromebook

Chromebook Lenovo Duet 5 masuk dalam daftar laptop touchscreen terbaik karena memiliki layar OLED 13,3 inci, 1920 x 1080 piksel yang mencolok, cerah, dan tajam.

Selain itu, perangkat Lenovo Chrome OS menyajikan waktu kerja baterai yang luar biasa selama lebih dari 13 jam! Casing belakang pada laptop ini berbahan kain dan penutup keyboard mengubah Chromebook Duet 5 menjadi laptop portable, tetapi jika Anda menginginkan pengalaman tablet, juga bisa dengan melipatnya Hanya saja laptop ini tidak dilengkapi dengan stylus, tetapi secara keseluruhan, Chromebook Lenovo Duet 5 adalah salah satu perangkat Chrome OS layar sentuh terbaik yang bisa Anda gunakan.

 

4. Lenovo Yoga 6

Dikemas dengan CPU AMD Ryzen 7 5700U, grafis AMD Radeon, dan RAM 16GB, Lenovo Yoga 6 memiliki waktu kerja baterai yang luar biasa selama 12 jam 34 menit. Laptop ini juga ramping dan portabel, yang artinya ideal untuk Anda yang sibuk dan suka bepergian.

Untuk desain fisik lainnya, Yoga 6 sangat portabel untuk ukuran 13 inci. Laptopnya juga sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun.

 

5. HP Envy 13 (2021)

HP Envy 13 memiliki layar 1080p yang jernih dan tajam sehingga memberikan kenyamanan pada mata, terlebih lagi saat menonton. Keyboardnya juga responsif dan nyaman saat mengetik.

Untuk menghubungkan mouse, webcam, maupun keyboard, port Envy 13 menawarkan input Thunderbolt 4 dilengkapi dengan dua port USB Type A Menariknya, laptop touchscreen ini menghadirkan CPU Intel Generasi ke-11 yang telah ditingkatkan formula kinerjanya agar lebih cepat.

Daya tahan Envy 13 bertahan selama hampir 11 jam sehingga Anda tak perlu pusing memikirkan untuk mengecas.

 

6. Samsung Galaxy Book Flex 15

Samsung Galaxy Book Flex 5 didesain dengan layar QLED, yang tentu memanjakan mata Anda dengan layar super terang dan kaya warna. Dengan begitu, Anda bisa menghemat daya baterai karena tidak repot lagi menerangkan layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: