Indonesia Bawa Satu Gelar BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 Lewat Ganda Fajar/Rian

Indonesia Bawa Satu Gelar BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 Lewat Ganda Fajar/Rian

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023, Sabtu, 14 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton---

 

 

Beruntung Rian dapat mematikan pukulan Wang yang datang dari depan net dan memastikan kemenangan gim pertama 21-18. Gim kedua menjadi momen dimana Fajar/Rian kesulitan untuk mengembangkan pola seperti sebelumnya. Setelah berganti lapangan, duo China bermain lebih nyaman dengan posisi baru.

BACA JUGA:Aplikasi Terbaru 2023, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair Lho!

 

 

Sedangkan wakil Indonesia lebih banyak bertahan dan sesekali memberikan perlawanan. Fajar/Rian hanya sempat memimpin pada jeda interval dengan skor 11-8 dan 12-10, namun setelahnya mereka kembali tertinggal hingga gim kedua berakhir dengan skor 18-21. Gim poin yang imbang memaksa kedua pasangan memainkan gim penentu.

BACA JUGA:KEREN! Saldo DANA Gratis Hanya Klik Website ini Langsung Cair Rp50.000, Cek di Sini

 

 

Fajar/Rian kembali menemukan momentum saat kembali pada posisi lapangan seperti awal pertandingan. Kali ini mereka leluasa mengontrol serangan kepada Liang/Wang yang staminanya semakin kendur. Secara cepat Fajar/Rian memimpin jalannya pertandingan gim ketiga dengan skor 11-9 atas duo China.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Bikin Kmau Tajir

 

 

Pada situasi tersebut, kondisi Liang/Wang semakin terlihat goyah dan tak sanggup menghalau serangan-serangan tajam dari Fajar/Rian. Keuntungan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Fajar/Rian dengan memaksa Liang/Wang terus mengangkat bola, sehingga memudahkan wakil Indonesia untuk melayangkan smes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: