Rara Lida Batal Tampil, Group Band Republik Hingga Salju Band Bakal Guncang OKU Timur

Rara Lida Batal Tampil, Group Band Republik Hingga Salju Band Bakal Guncang OKU Timur

--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM- Penyanyi dangdut Rara Lida dipastikan batal goyang dangdut pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur yang ke 19 tahun.

 

 Info terbaru, Group band Republik, Yopi KDI, Wulan KDI dan Salju band bakal guncang Bumi Sebiduk Sehaluan

 

 BACA JUGA:Kadinkes Kosong, Zaenal Abidin Dirotasi, Kadin Pertanian dan Kadin Ketpang Tukar Kursi

 

 

 

 

"Acara HUT 19 tahun Kabupaten OKU Timur bakal dimeriahkan Republik, Yopi KDI, Wulan KDI hingga Salju band," kata Humas Panitia HUT 19 Tahun Kabupaten OKU Timur Zullahmi Wahyu Nugrahadi yang akrab disapa Naya, Jum'at 13 Januari 2023.

 BACA JUGA:Nah! Ini Cara Dapatkan Saldo Tanpa Harus Transfer, Cek di Sini

 

 

 

 

Para artis tersebut diajak manggung di lapangan Taman Tani Merdeka (TTM) tepatnya di Terukis Indah, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur,

 BACA JUGA:Jangan Ketinggalan Ya! Ada RARA LIDA di Martapura OKU Timur, Cek di Sini Tanggalnya

 

 

 

Dengan demikian, acara tersebut nantinya akan menjadi hiburan warga di Bumi Sebiduk Sehaluan dengan suara indahnya diiringi alunan musik pop hingga dangdut.

 BACA JUGA:Dukung Kemandirian Ekonomi Masyarakat di Kawasan Agrowisata Kabupaten OKU

 

 

 

Bahkan, Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengadakan rapat akhir persiapan perayaan Hari Jadi Bumi Sebiduk Sehaluan, berlangsung di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Senin 9 Januari 2023 lalu.

 BACA JUGA:Buruan! Ini Dia Aplikasi dengan Hasil Memuaskan Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu

 

 

 

Di Rapat Final ini tampak hadir lengkap mulai dari Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Para Camat. Hadir juga Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK OKU Timur sekaligus Ketua GOW, dan Ketua Darma Wanita Persatuan, serta Ketua Organisasi-organisasi lainnya.

 BACA JUGA:Herman Deru Harapkan Semua Pihak Satu Frekuensi Bangun Sumsel Maju untuk Semua

 

 

 

Sementara unsur Forkopimda hadir langsung Ketua DPRD OKU Timur, Kapolres OKU Timur, Kejaksaan Negeri, Dan Yon Armed, Puslatpur Kodiklat-AD, Yon Brimob Pelopor C Belitang, BNNK OKU Timur dan Ketua Pengadilan Agama Martapura.

 BACA JUGA:OKU Masih Kekurangan Kuota Rumah Subsidi

 

 

 

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Jumadi SSos yang menjelaskan persentase persiapan kegiatan Hari Ulang Tahun OKU Timur Ke 19 Tahun, dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing Ketua Bidang kegiatan dan zona-zona acara.

 BACA JUGA:Kaki Pecah-pecah, Ngelupas dan Luka Bisa Jadi Anda Terkena ini

 

 

 

Adapun rangkaian kegiatan HUT Ke 19 OKU Timur antara lain Bazar UMKM, Pasar Murah, Lomba Olahraga Rekreasi dan Seni Budaya, Lomba Burung Berkicau, Grasstrack, Lomba Bidar, Donor Darah, Sunatan Massal dan Santunan Masyarakat Kurang Mampu. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: