Raih Kartika Pamong Praja Madya, Mendagri: Apresiasi Untuk Gubernur Sumsel Inovatif dan Kreatif

Raih Kartika Pamong Praja Madya, Mendagri: Apresiasi Untuk Gubernur Sumsel Inovatif dan Kreatif

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian mengapresiasi Gubernur Herman Deru yang begitu perhatian kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang ditandai dengan diberikannya bantuan kendaraan operasional berupa dua unit bus untuk IPDN. --

JATINANGOR - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian mengapresiasi Gubernur Herman Deru yang begitu perhatian kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang ditandai dengan diberikannya bantuan kendaraan operasional berupa dua unit bus untuk IPDN.

BACA JUGA:Siap-siap, Wajib Pajak Bakal Berurusan dengan Kejaksaan

 

 

"Terimana kasih atas bantuan dari Pak Gubernur Herman Deru atas bantuan kepada IPDN, tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi Kampus IPDN," katanya, Selasa (10/1).

BACA JUGA:400 CJH Jadi Prioritas Musim Haji 2023, Kemenag OKU Timur Belum Terima Penambahan Kuota

 

 

Tak hanya itu, menurut Tito penghargaan yang diberikan juga dari IPDN kepada Gubernur Sumsel tentu merupakan bentuk apresiasi kepada Kepala Daerah yang terus melakukan inovasi dan kreatif.

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi Tanpa Undang Teman, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Cek di Sini

 

 

"Penghargaan yang diberikan ini bentuk kehormatan IPDN kepada Pak Gubernur sebagai kepala daerah yang luar biasa dan terus berkreatif dan berinovasi," ujarnya.

BACA JUGA:Buruan! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: