Bupati Melalui PGRI dan Disdikbud Kirim Bantuan Gempa Cianjur Tahap 2

Bupati Melalui PGRI dan Disdikbud Kirim Bantuan Gempa Cianjur Tahap 2

Bupati Melalui PGRI dan Disdikbud Kirim Bantuan Gempa Cianjur Tahap 2. Foto: IST--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak gempa di Cianjur, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, melalui dinas Pendidikan dan PGRI Kabupaten OKU Timur menyerahkan bantuan gempa cianjur tahap II sebasar Seratus Enam Puluh Dua Juta Rupiah, rombongan dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten OKU Timur beserta PGRI dan MKKS SMA/SMK dan K3S SD menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada SD Negeri Tegal Panjang Kec Mande Kabupaten Cianjur. (Senin 09/01/2023).

BACA JUGA:Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Rp200-400 Ribu Langsung Cair, Coba Yuk Sekarang!

 

 

Tim yang dipimpin oleh kepala dinas Pendidikan kabupaten OKU Timur Wakimin SPd MM beserta ketua PGRI OKU Timur Drs H Surya Bakti MM tiba di Cianjur pada Minggu 08 Januari 2022, yang langsung berkordinasi dengan pihak dinas Pendidikan pemuda olahraga kabupaten Cianjur yang diterima oleh Kepala dinas Pendidikan kabupaten Cianjur Akib Ibrahim SPd MM melalui sekretaris dinas Pendidikan dan kepala bidang SD dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Arang Kayu di ‘Tugu Monas’

 

 

Menurut sekretaris dinas Pendidikan Cianjur Rudiansyah, Gempa di kabupaten Cianjur berdampak sekali pada dunia Pendidikan dimana terdapat 135 sekolah baik SMP/SMK/SMP dan SD yang terdapak langsung atas gempa cianjur November kemarin. "Dimana 135 sekolah itu tersebar di 7 Kecamatan yang ada di akabupaten Cianjur, salah satunya adalah SD Negeri Tegal Panjang yang mendapatkan bantuan langsung untuk rehabilitasi dari Pemda OKU Timur," terangnya.

BACA JUGA:Tok! Per 1 Januari 2023 UMK OKU Timur Sebesar Rp3.464.303 Sudah Berlaku

 

 

 

Rudiansyah mengahturkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh masyarakat OKU Timur melalu Pemda OKU Timur yang hari ini. "Kami terima langsung batuan dari OKU Timur, insya Allah beberapa bulan kedepan SD Negeri Tegal Panjang akan direhabilitasi mengunakan dana tersebut. Wakimin Spd MM melalui sambungan telpon mengkonfirmasi bahwa dana bantuan tersebut mudah mudahan dapat membantu rehabilitasi sekolah terdampak gempa Cianjur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: