Pastikan Malam Pergantian Tahun Kondusif, Herman Deru Bersama Forkopimda Pantau Posko Pengamanan

Pastikan Malam Pergantian Tahun Kondusif, Herman Deru Bersama Forkopimda Pantau Posko Pengamanan

Pastikan Malam Pergantian Tahun Kondusif, Herman Deru Bersama Forkopimda Pantau Posko Pengamanan. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Usai video conference, rombongan bergerak menuju Pospam di sekitar bundaran air mancur Masjid Agung Palembang, ditempat ini Gubernur menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berada di Pospam.

BACA JUGA:Wakil Bupati Kabupaten Kaur Hancur 2 Jarinya saat Malam Tahun Baru, Ini Penyebabnya

Herman Deru mengaku bangga, masyarakat provinsi Sumsel khususnya di Kota Palembang animonya lebih banyak bersyukur dan berdoa.

BACA JUGA:Serbu Saldo DANA Cair Rp 800 Ribu Lewat Website, Buruan Klaim Kesempatan Awal Tahun!

“Sebanyak 5000 jamaah mengikuti tabligh Akbar yang diadakan di Benteng Kuto Besak (BKB), dan 143 gereja yang melakukan doa bersama menyambut malam tahun baru,” ungkapnya. Herman Deru menegaskan, Provinsi Sumsel memiliki 86 Posko yang tersebar untuk pengaman malam tahun baru 2023,

BACA JUGA:Pastikan Malam Tahun Baru Berjalan Lancar, Wabup Yudha Ikuti Apel Pengamanan dan Monitoring

Ia mengapresiasi atas kerjasama semua pihak baik TNI maupun Polri dan semua unsur elemen masyarakat, dimana Ia mendapat tidak ada laporan negatif yang terjadi, semua berjalan dengan kondusif dan baik hingga saat ini.

BACA JUGA:Hadroh dan Sholawat Iringi Pergantian Tahun di Desa Sukamulya

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan kedisiplinannya kepada semua jajaran yang ikut berkontribusi untuk menjaga kondusifitas malam pergantian tahun baru 2023,” tambahnya.

BACA JUGA:30 Link Twibbon Selamat Tahun Baru 2023 yang Bisa Kalian Gunakan Serta Cara Menggunakannya

Herman Deru juga mengucap syukur, pada dua tahun terakhir Provinsi Sumsel tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakay Provinsi Sumsel yang telah disiplin dan memberikan kesadaran untuk tidak membakar hutan dan lahan.

BACA JUGA:Tutup Tahun, PWI Gelar Syukuran dan Diskusi Refleksi Pers 2022

“Alhamdulillah selama 2 tahun terakhir, karhutlah dapat terminimalisir dengan baik, semua memberikan kesadaran masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan. Kita tutup 2022 dengan zero hotspot,” pungkasnya.

 

Hadir dalam kesempatan ini Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: