Pastikan Malam Tahun Baru Berjalan Lancar, Wabup Yudha Ikuti Apel Pengamanan dan Monitoring

Pastikan Malam Tahun Baru Berjalan Lancar, Wabup Yudha Ikuti Apel Pengamanan dan Monitoring

Pastikan Malam Tahun Baru Berjalan Lancar, Wabup Yudha Ikuti Apel Pengamanan dan Monitoring. Foto: Diskominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Malam pergantian tahun, tak luput dari pengawasan pemerintah Kabupaten OKU Timur dan jajaran kepolisian maupun TNI.

BACA JUGA:Hadroh dan Sholawat Iringi Pergantian Tahun di Desa Sukamulya

Situasi Kamtibmas harus terus dijaga selama perayaan Tahun Baru 2023, bahkan pos-pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) telah berdiri sejak H-7.

BACA JUGA:Kilas Balik, Naik Turun BBM 2022 Bikin Terkejut, Pertalite Rp7.650 Naik Rp10.000, Solar Rp5.150 Naik Rp6.800

Malam ini, Sabtu (31 Desember 2022) Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri kegiatan apel pengamanan dan monitoring perkembangan sitkamtibmas jelang malam pergantian tahun baru 2023, serta apel yang di pimpin Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, Menhub, Kepala BNPB, Kepala BMKG melalui Video Conference di Pos Pelayanan Pasar Martapura Kecamatan Martapura.

BACA JUGA:Ternyata Ini Yang Membuat Bantuan PKH Milikmu Tak Cair Lagi, Ini Penjelasannya

"Hari ini juga dilaksanakan kegiatan-kegiatan teknis secara langsung di lapangan, untuk itu mari kita semua bisa saling bekerjasama dan sama-sama bekerja, agar pelaksanaan malam pergantian tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan lancar", ujar Wabup Yudha.

BACA JUGA:INGAT! Ini Jadwal Resmi Pencairan Dana Bansos PKH Tahun 2023

"Kepada masyarakat OKU Timur gunakanlah pergantian tahun ini dengan kegiatan yang positif sehingga nantinya dapat menciptakan kondusifitas serta keamanan saat perayaan pergantian tahun.

BACA JUGA:Yang Ditunggu Tiba, Bansos PKH 2023 Tahap 1 Segera Cair

Berkumpul dengan keluarga menjadi di momen pergantian tahun ini menjadi salah satu pilihan terbaik", lanjut Wakil Bupati yang akrab disapa Mas Yudha.

BACA JUGA:CATAT! Tahun 2023, Presiden Tetapkan Cuti Bersama PNS Hanya 8 Hari

Selain Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H. S.I.K. M.H, turut serta unsur forkopimda dan ininstansi terkait diantaranya TNI, Kejaksaan, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: